Monday, December 19, 2011

PLAYPARQ @kemang

Semangat bgt nih gue dateng ke ulangtahun anaknya si mamak @ntinaaa yg super tajir bin makmur jaya ini, ANDRA :)

Seneng bgt gue eh kok jadi gue yg seneng ;p
Soalnya gue udh berapa kali lewatin tempat ini dan selalu bilang sama maalik "nanti yah tunggu kamu bisa jalan kita main kesini" ya namanya rejeki yah temenan sama orang kaya jadi maalik diundang deh ke pesta paling hedon se-jakarta walopun dari sebegitu banyak mainan disana, maalik hanya menikmati (literally... :)) ayunannya, dia seneng bgt ketawa2 kegelian gitu, gue jadi kepengen beliin dia ayunan kaya gitu percis deh.

lihat foto yg kiri atas, HAPPY bgt kan dia :)

Gue dateng ke pestanya andra itu satu team lengkap : gue-endy-maalik-ncussri.
Pas gue dateng acara udah mulai dipandu MC, gue sempet sih nontonin anak kecil dijejerin sama si MC & dikerjain, geliii bgt gue sama anak kecil cewek berponi & gempal yg sibuk angkat2 roknya ;p ngga lama gue izin sama tuan rumah mau ajak maalik maen ayunan lagi diluar & dibolehin :) sambil maen ayunan foto2 deh gue memperdayakan si ncus jadi bisa foto ber3...



Semakin sore semakin banyak tamu2 yg gue kenal, ada alam, tami & sorayya, riza, cika & cesa, indah & ibaz, deedee, suaminya & zahra :)) ...rame! Acara makan pun kita bareng2 di meja yg sama seperti biasa foto2 kembali....& orang tuanya yg pd ngga sabaran mau maen aer krn di luar itu ada wahana air mancur gituuuu ...Pengen!
(mamak ntin udh pesan pd saat ngundang ibu2nya pd pake bikini supaya bisa maen aer & basah2an)
maalik gue gendong aja ngeliatin temen2nya pd maenan aer & bapak2nya yg ikutan seneng juga maen aer -____-"

 rija-mamak @ntinaaa si super tajir-gue&maalik-cika&cesa-alam&sorayya-tami

Jam.5 gue pamitan karena nisa & akinya maalik nungguin di PIM jadi kita meluncur lagi ke PIM tapi sebenernya emg udah direncanakan kita mau ngemol hari itu, bisa sakit mandynya maalik kalo wikend ngga ketemu mol ;p hehehehehe.... Niatnya ngemol kali ini agak berbobot, semua list yg mau dibeli itu semuanya barang2nya papendy *mandy gigit jari*emang sih papanya maalik kalo belanja jarang2 tapi sekalinya belanja menghabiskan budget akhir tahun.

nyobain jas disini & akhirnya ..BAYAR! lumayan judulnya diskon walopun cuma 10%, zzzztt

Nemenin papendy belanjan itu lamaaaaaa sodara2 krn dia itu orgnya penuh perhitungan. Harus untung & ngga boleh rugik. Semua yg dibeli itu harus bermanfaat katanya...dudududu *nyindir nih maksudnya??? pelan-pelan naro dress panjang yg diskon 50% di m&s*  terus kita beli beberapa kemeja juga krn sekarang tanpa di sadari pekerjaan suamiku itu selain dia sbg produser di stasiun tv swasta adalah sebagai pengajar lepas (baca:freelance) ttg bagaimana berkomunikasi dgn baik didepan orang banyak atau menjadi MC yg  baik itu seperti apa :)) HEBAT yah dia...salah satu muridnya itu manoha** loooh & ibunya yg ekseiiis abis itu loh *tepuk tangan bangga* jadi endy butuh bgt yg namanya kemeja2 keren, okelah kita beliiik kemeja kotak2 yg kayanya lagi heiiits bgt nih motif kotak2, semua toko jualnya kotak2 semua motifnya.

Belanjanya udahan dulu karena udah kemaleman juga. Nah sekarang saatnya isi perut duluuu dong biar gue kmrn ngga beli apa2 tapi urusanan jajan harus dooong :)sebelum kita pulang, tiduuur & ketemu lagi sama si hari SENIN.

detik-detik terakhir sebelom akhirnya maalik nenen & tidur nyenyak smp dirumah :)

Oiya td ketemu nisanya maalik cuma sebentar karena kita sampenya udah setelah maghrib & papendy banyak yg harus dibeli jadi cuma gendng2an sebentar aja deh.

Yuuuk ah..disambung minggu depan lagi yah acara ngemolnya :) 
Terimakasih ya mamak ntina yg sdh mengundang maalik tapi mak, goodie bagnya maalik lupa diambil nih bok, simpenin yak...bawain pas kita arisan nanti yah :*

2 comments:

  1. aku senang deh kalo pada hepi ;) mana bikininya pada seksih semua :p
    kamu goodybagnya aku kirim kerumah aja ya BBM-in alamatnya, bulan ini aku sibuk, mau tahun baruan di Venice neeeek ;) ya maklumlah aku kan kaya raya, huahahahahahaha.

    ReplyDelete
  2. Asiiiik.....maalik udh gue ajarin sepulang dr pestanya andra : "maalik, td kita abis dari pestanya andra, anaknya tante ntin yg tajir dan kaya raya itu" gue ulang2 aja terus sepanjang perjalanan :D

    Yaaah...elo ke venice? emg gak macet? setau gue arah ke kota wisata cibubur macet deh #eaaaakkk

    ReplyDelete