Thursday, December 22, 2011

Si Kucing Tiruan

Gue udah tau & temen2 juga udah tau kalo si kucing ini suka banget meniru gaya gue dalam hal apapun, CIH! *toyor kepala sendiri* HEHEHE...
Emang gue segitu kerennya yah sampe dicontek? *colok mata sendiri* HEHEHE...


Kebiasaannya si kucing itu nanya2 sampe detail di bbm nah pas ketemu sama gue di buka puasa bareng temen2, SAMA PLEK deh apa yg ditanyain ke gue & barang yg dipake sama dia -____-"
Kadang alesannya nanya2 ke gue itu dia mau buat/berencana beliin kado sepupunya lah atau buat nyokapnya lah, tunggu aja 1-2bulan nanti pas ada kesempatan ketemu pasti dia udah punya deh barang yg ditanyakan selengkap2nya itu ;p KETEBAK bgt sama gue & teman2 gue.
Gapapa sih kaya gitu cuma jangan sama gue aja dong kan pegel aja ngeladenin jawab bbmnya..emangnya disini yellow pages, mak! ekok lengkap amat nanyanya :) lagian kalo mau samaan jujur aja pengen samaan gitu sama gue, lebih enak & ikhlas gue ngejawabnya.

Kemaren gue putuskan gue meng-unfollow, mem-block, meng-unfriend dia dari semua socmed gue. Gue pengenlah hidup tenang tanpa PING! atau gangguan pertanyaan mendetil dari dia toh gue ngga ikrib sama dia jadi seperti kata dia di TL kmrn, ngga rugi ngga temenan sama gue! ...ekok bisa samaan yah pemikiran dia & gue, amaziiing :)

Hak kita sama kok untuk membeli suatu barang di mall atau dimanapun. Bebas juga sih elo mau beli sama dgn apa yg gue beli...
Disini gue aja yg kurang kerjaan membicarakan elo seakan2 elo menodai gue, HEHEHE... tapi yasudahlah kita cukup tau sama tau aja yah. Peace.

Yuk ahhh... kita terusin makan red velvet cake *nomnomnom*

No comments:

Post a Comment