Tuesday, December 27, 2011

HAPPY BIRTHDAY PAPENDY


-rumah air, bogor-


 terimakasih mamanin

dan ini kuenya, special dibuatin sama mamanin @larasatianindia sahabatku, teman mainku yg ternyata belakangan ini hobby bikin kuenya semakin menjadi-jadi. Sebulan yang lalu gue lg buka2 FB-nya dan anin ini setiap abis bikin kue pasti posting ke FB dan gue lihatlah dia bikin red velvet cake...HAH?!! dia bisa buat sendiri??? *iri..tapi ngga mungkin juga bikin kue, menuruut gue bikin kue itu susah! sudahlah lupakan bikin kue sendiri buat ulangtahunnya endy -___-"* Lgs  gue BBM anin, nanya apakah dia terima pesanan & dia jawab IYA kamu mau aku bikinin buat ulang tahunnya papendy & dia dengan senang hati mau bikinin, YES!!! baiiiknya anin ini..

Tgl.24des gue ambil kuenya di PIM janjian ketemuan disana & ternyataaaa penuhnya PIM hari itu, gilak! Ketemulah gue sama kue cantik warna putih kekuningan dan ada coklat putih hersheys-nyaaaa....pengen gue comot saat itu juga ;p hehehehe..

Pemotongan kue baru dilaksanakan pas makan siang keluarga di rumah air bogor. Rasanya enaaaak, ngga kalah deh sama RVC dimanalah itu yg jualan, boleh diadu! & COKLATNYA DIMAKAN BARENG SAMA CAKENYA ENDESSS BGT :)))) beruntungnya gue temenan sama anin. Eh...terima pesenan loh anin ini :) hihihi..


No comments:

Post a Comment