Friday, December 23, 2011

apakah ini GTM-nya maalik?

dimulai dari tadi malam pas mau tidur, maalik susah nenen karena bunyi napasnya kedengeran kalau hidungnya mampet :(
rewel.
kasian maalik ngantuk tapi guling-gulingan terus ngga bisa tidur....
akhirnya bisa tidur posisi gue gendong & gue duduk nyender ke tembok baru deh dia bisa tidur.
pas papanya pulang, maalik mau ditidurin pake bantal jadi posisinya ngga rata sama kasur.

bangun pagi2nya, normal. soalnya dia manjat2 muka gue sampe gue bangun :)))
tapi pas saatnya makan dia ngga mau nelen bubur saringnya, mungkin kekentalan jadi gue encerin pake susu cuma mau beberapa suap aja :(
gue telfon ke rumah setelah jam makan siangnya maalik lewat, gue cek ternyata masih ngga mau makan juga & juicenya pun ngga mau cuma mau susu aja katanya ncus di rumah.

pertanyaan gue ini RADANG atau emang mau TUMBUH GIGI yah??? 
semoga jawabannya adalah mau tumbuh gigi.

No comments:

Post a Comment