Wednesday, December 14, 2011

The Playground

Gue mau bercerita ttg tempat makan yg menurut gue idenya kreatif bangetttt. Lokasinya di plaza indo lt.5 ternyata tempat ini dulunya bekas zenbu (baru tau gue kalo zenbu udah ngga ada) karena gue kesininya malem jadi gue agak kaget begitu gue masuk ke area TP ini keadaan gelap gulita, asli gelepppp! Ada DJ boothnya & ada DJ-nya juga padahal itu hari selasa jam.7malem tapi soundnya ngga berisik kok masih bisa buat ngobrol :) suasananya santaiiii banget....



Kenapa gue bilang kreatif?
Tempat duduknya ada yg terbuat dr ayunan pake tali gitu, gue sih serem minta duduk disitu takutnya pas gue duduk talinya putus & gue jatoh ngejeblak ;p hahahaha...


Ada juga merry-go-around yg terbuat dr kayu gitu, tapiii kalo mau ngerasain duduk di ayunan ataupun merry-go-around ini maksimal kesininya ber-4 karena ya mmg kapasitas tempat duduknya untuk ber-4 (kalo buat gue & papendy sih mau duduknya di ayunan ya duduknya sendiri2 ;p yakali badan imut2 gini kaya barney duduknya kepengen dempet....gerah deh bokkk).
Sisanya meja & kursi kayu selayaknya yg kita lihat di restoran lain..

Sekarang masuk ke menu makanan & minuman.
Ada burger tinggi terbuat dr 13 tumpukan segala macem daging, roti & sayur. Glek! ngga kok gue gak makan itu,


gue pesan aglio olio yg rasanya endes & pedas tapi porsinya ngga banyak *menurut gue lohhh ;p hehehe.. 


Untuk minumannya dikasih nama2 yg ngga biasa kaya gini :


Harganya standar lah mulai dr 45ribu-125ribu (si burger tinggi menjulang itu termasuk yg paling mahal disamping steak ya bokkk itu lebih mahal lagi) buat makanannya & minumannya 20ribu-125ribu juga ada, yg mahal itu untuk yg minuman memabukkan ;p

Walopun nama tempatnya & biarpun ada ayunan & segala macamnya ini bukan tempat yg bisa ngajak anak2 menurut gue eh tapi terserah sih yaa.. mungkin kalo kesininya siang lain cerita mungkin yah :)
Karena tempatnya yg gelap jadi kalo mau berkumpul & niatnya foto2 agak kesulitan ya neyk, lampunya sangat2lah minimalis bgt jadilah kmrn foto bersamanya kita agak keluar sedikit dr TP. Bener2 niat.

Pengen kesini lagi berdua sama papendy (egois yak, maalik gimana? sama siapa?) *uhuk...dipikirkan kemudian*
Kepengenlah gue juga duduk di ayunan kaya pasangan muda kemaren yg pacarannya duduk di ayunan jadi makannya sambil berayun gitu kaya kunti..... anak kecil. 
Kepengen si papendy mencoba burger tinggi itu pasti dia suka deh :)) soalnya pas kmrn gue makan disini dese lagi kerja dan cuma jemput gue di lobby LV aja.

2 comments:

  1. hahahahaha... KUNTI kata lo?? hiiiii.. atut

    ReplyDelete
  2. iyeeeh mak, maen ayunan sambil rambut dibiarkan kena angin semilir....udah ah gue takut beneran :/

    ReplyDelete