Thursday, December 22, 2011

Happy Mothers Day

Alhamdulillah.....
Tahun ini gue sudah menjadi seorang IBU ;')
Walopun gue membahasakan kadang MANDY or MAMA ke maalik, apapun itu gue sudah melewati proses bagaimana menjadi seorang IBU. 
Terimakasih Ya ALLAH..

Yang menurut gue loh yah, proses melahirkan itu adalah pembuktian diri seseorang untuk menjadi seorang IBU karena merasakan yg namanya kontraksi *aheuuum...lgs nyut2an gue inget kontraksi* & melewati yg namanya melahirkan seorang bayi ke duniaaaah itu JUARA bgt!!! gue bicara ini karena gue melahirkan maalik itu dgn cara normal. Untuk yg SC krn gue ngga tau rasanya tapi gue yakin SAKITnya itu SAMA AJA :)


i looove you, mamanini :)))))

Gue pun mengucapkan HAPPY MOTHERS DAY ke mamanini pagi ini...............buat gue MAMA itu segalanya, dia orang yg paling gue sayang di dunia!!! *pelukpelukmama*
 
;')

No comments:

Post a Comment