Wednesday, December 21, 2011

Rempong Pembentong

Paliiiing males kalo harus rempong. pening. masalah PRT! Males. les. les. les.

Alkisah adalah dalam waktu dekat sepertinya gue harus merelakan musholla di sudut rumah gue berubah menjadi kamar PRT atau gudang diatas yg berubah jd kamar. Taktahulah....

 pojok kiri itu yg mungkin akan gue jadikan kamar PRT



 sebenernya gue CINTA sama musholla gue, 
dimana guci item itu dibeli buat tempat keluarnya air wudhu :"(

Loh selama ini PRT gue tidur dimana? Ngga dirumah sendiri? NGGA. 
Cuma ncus sri yg tidur di kamar PRT di lantai atas dan si chef desti tidur di kamar PRT rumah mertua gue yg letaknya JAUH sebelahan sama rumah gue ;p mami mertua ngga masalah sih dgn PRT gue numpang tidur di kamar PRTnya cuma itu bukan hal yg bukan tidak akan pernah timbul masalah. Lambat atau cepat (kebolak yak?) gue memang harus punya kamar PRT di rumah gue sendiri.
Gue pengen PRT gue atau susternya maalik nyaman di rumah, betah pokonya gue akan melakukan apapun biar asisten gue di rumah itu bahagia.

Kebayang yah susahnya & ribetnya di rumah tanpa mereka, apalageeeeh gue punya pangeran kecil di rumah yg harus disayang sama mereka, iyalah mereka yg ada seharian di rumah nemenin anak gue, ngajak maen, ngasih makan, nidurin :)))) Langka lohhhh menemukan PRT yg bener2 sayang sama anak orang, tulus. Gue lihat ncus atau desti itu tulus sayang sama anak gue. Alesan itu gue akan melakukan atau menyediakan apa aja asal mereka betah, bahagia.

Keputusan ada di bapak presiden di rumah = papendy. Terserah dia mau merelakan musholla atau gudangnya menjadi kamar PRT. Tadi malem udh meeting sambil makan kerang rebus, dasarnya endy itu orang yg sangat2 santai tapi mudah panik. Gue gak khawatir lagi untuk masalah perkamaran PRT ini, endy yg akan membereskan masalah ini katanya semalem sambil rebutan kerang rebus yg udah tinggal sedikit.....iiih papahnya maalik jagoan banget sikh ;') initnya BIKIN KAMAR LAGI.

Gue deg2an aja takutnya liburan gue ke luar negri ketunda lagiiiihhhh ;p #abaikan kata endy :D

1 comment:

  1. mba boleh share ga,,daprt drmana prt nya?hari gini susah bgt cari prt yg bner:(

    ReplyDelete