Wednesday, December 14, 2011

BEST FRIENDS STAY FOREVER

Akhirnya kemarin malem kejadian juga acara REUNIAN ex. admf judulnya hehehe soalnya dari 8 orang yg hadir itu seharusnya 10 orang tp 2 org berhalangan hadir iin & teh yovi nah 5 org diantaranya itu sudah resign lulus semua dr bendera adira. 

Awal cerita kenapa gue bisa berteman BAIK SEKALI sama mereka : bebek, tiwul, teh ina, lani, kodir, ade vidonta, cika, teh yov (admf) & iin (adira insurance) itu gue bekerja di adira insurance yg kerjaannya itu "mengurusi" semua hal yg berhubungan dgn perusahaan leasing ini & dulu kita semuanya berada di 1 gedung yg sama, graha adira menteng hanya beda lantai & berawal dr kerjaan & sering lunch meeting makan siang bersama di mall :)) kita lama kelamaan jadi deket  dan kita pun juga suka meeting di tangga darurat lt.10 setiap jam.4sore. Tangga darurat itu tempat kita curhat sampe nangis, ketawa2, ngegossip....aaah, rindu masa-masa itu :')
Seiring berjalannya waktu satu persatu teman2 gue ini resign & menjadi menejer di kantor barunya mereka, hebat yah mereka!!! Bangga.

tiwul-teh ina-cika & bebek


Kita punya kebiasaan setiap bulan desember itu kita berkumpul untuk duduk makan, tukeran gossip & tukeran kado. Tahun lalu itu kita makan di restoran italia di jalan blora (foto2nya gue cari dulu di FB) sekalian merayakan ulangtahunnya lani, kodir & teh yovi.

Tahun ini kita udaaaah lama bgt gak ketemuan dilalah juga gue absen pas pesta makan2nya ulangtahun teh ina di pancious kmrn. The Playground di plaza indo tempat yg dipilih sama kodir si anak gaul & doyan belanja ;p & judul ketemuannya td malem selain reunian adalah christmas dinner & tukeran kado. Iin & teh yovi ngga dateng tapi mereka titipin kadonya total ada 9 kado + uang tunai 100.000 punyanya ade krn dia mendadak ikutan ;p



Setelah ngobrol kesana kemarih kita menjadwalkan untuk ARISAN setiap bulannya supaya kita bisa ketemuan terussss.. menyenangkan bgt pertemuan kemaren ketawa/i bareng itu membahagiakan sekali buat gue, foto-foto banget td malem secara semuanya bancik foto -___-
Bulan depan adalah dimulainya arisan kita, semoga ngga pada ngemeng aja yah, hahahaha..

Amien :)

No comments:

Post a Comment