Tuesday, December 6, 2011

CUTI dadakan

Minggu ini ncus sri berencana akan pul-kam krn ada acara sunatan adiknya, izinnya 3 hari kamis-jumat-sabtu. Berarti gue harus cuti kamis & jumatnya nih, berarti gue harus masak buat maalik? nyuapin maalik? mandiin maalik tanpa bantuan ncus sri *gemeteran* hehehe...Bismillah!
Gue lagi merayu papendy untuk cuti juga jadi gue berencana akan seharian di luar rumah aja misalnya jalan-jalan ke mall biar ga berasa kalo ncus is not around, ahaha..


Hari ini gue mengajukan cuti ke boss & ternyata dia malah support gue untuk cuti, dia bilang itu resiko cin jd ibu2 pasti emg kamu harus melewati ini, cuti dadakan. Dia pun cerita istrinya pernah cuti krn ngga adapembantu dan harus mengurus ke-3 anaknya...wakwaaaw, ti...ti..ga kata lo, boss? *pingsan*

Bersyukur karena di kantor ini gue bisa semudah itu mengajukan cuti, terimakasih ya Allah Yang Maha Baik... tapi cuti gue tinggal berapa lagi nih buat liburan tahun depan?
Gue harus belajar banyak nih sama si ncus sebelom dia pul-kam, seperti :
  1. gendong pake kain jarik
  2. mengukus buah2an, masak oatmeal, masak bubur beras merah
  3. nyuapin sambil gendong pake jarik
Judulnya kamis-jumat-sabtu-minggu gue akan sama maalik terus dari pagi sampai malam, doakan saya berhasil :) & semoga ncus pulang tepat waktu antara sabtu malem atau minggu pagi, amien.

2 comments:

  1. good luck ya maaaak. sini ngungsi kerumah aku, aku mau makan Maaliiiiiiik!!!

    ReplyDelete
  2. ide baguuuus nih gue cuti & maen ke rumah lo, makkk...

    ReplyDelete