Thursday, December 22, 2011

"B" aja

NKOTB
BSB
Katy Perry
Hmm...siapa lagi yah?
Siapalah mereka yg mau konser di jakarta...gue ngga terlalu demen pergi nonton konser begituan, kecualiiii nyokap gue dapet tiket gratisan baru deh gue berangkat nonton konser ;p itulah gue, modalnya cuma gratisan ajah.



Dari dulu kalo gue nonton konser pasti tiketnya ngga pernah beli, pernah deng sekali pas nonton Alanis Morissette eh itu bayar apa dikasih sama uwa gue yah? Lupa ah!
Intinya jarang/ngga pernah kayanya gue ngerengek sama nyokap-bokap gue buat ngebeliin tiket konser soalnya gue pun ngga pernah kesukaan bgt sama satu group band atau penyanyi siapapun dari kecil..."B" aja gitu sama semua penyanyi yg ada di dunia ini :) tapi misalnya ada tiket gratisan baru deh gue hambur2kan tiketnya ngajak sodara2 gue atau temen2 gue.

No comments:

Post a Comment