Thursday, December 29, 2011

RESOLUSI 2012

Tanpa sadar gue selalu buat yg namanya resolusi dari tahun ke tahun loh. Gue lupa belajar dimana (training dimana & ttg apa) tapi yg gue inget adalah kalo kita membuat yg namanya LIST RESOLUSI itu harus ditempel di tempat yg setiap harinya kita lihat, misalnya kalo gue di lemari baju yg bagian dalamnya jd kalo gue ambil baju setiap harinya, gue pasti melihat list resolusi gue.

Percaya ngga percaya yah semakin deket ke akhir tahun semakin banyak point2 yg udah gue kasih tanda check list :))) konon kata si trainernya semakin kita sering membaca list resolusi ini semakin pikiran kita dibawa (tanpa kita sadari) untuk berusaha mencapai/mengejar point2 yg ada di dalam list resolusi tsb, tapi ini beneran terjadi sama gue!!! Contohnya gue pernah nulis gue akan mendapatkan gaji sekian, (gue padahal sala menulis aja, yaa asal nulis gue aja) dan beneran di tahun itu juga keinginan gue tercapai...tentunya dengan usaha2 positif gue & mengerjakan kerjaan kantor dgn baik yaa..
* mengisi rumah dengan perabotan :
  •  bikin meja TV, yakaliii ini dipending terus *menatap nanar ke lemari usang vintage*
  •  bikin sofa
  •  bikin kitchen set
  •  bikin lemari sepatu *kemaren liat d informa ada lemari sepatu yg sdh jadi, bagus!! *ngomong sendiri**
  •  me-wallpaper-kan dinding di kamar tidur utama
  •  me-wallpaper-kan dinding ruang TV
  •  beli kursi+meja untuk di teras rumah
  •  bikin kamar PRT *yang ini maju-mundur deh kayanya*
  •  meramaikan taman dgn bunga warna/i 

    *jalan-jalan bersama keluarga kecilku...
    • nengokin @vaessy *padahal mau ke USS* hehehe
    • yurep *semoga rejekinya ada ya Allah*
    • umroh *semoga juga rejekinya ada ya Allah*
    • bali/lombok/bangka-belitung *ini ngga terlalu ngoyo deh...*
    • beli koper yg warnanya ngejreng *uhuk...mumpung* 
    • hongkong & bangkok (dicoret tebel-tebel sama endy!!)

      * hmm...HAMIL lagi ngga yah di tahun ini? hehehehe, ini saya serahkan kepada Allah saja deh :)
      * pindah kerja? akan dipikirkan kemudian ;p
      * membuka usaha yg menghasilkan uang, di bidang apa? tapi ini harus jalan...semoga ada rejekinya
      * menambahkan pundi-pundi investasi
      * mendaftarkan diri ke marie france (dicoret sama endy...hahahaha)
      * beli mobil idaman gue, nyicil juga gpp deh (dicoret lagi sama endy...hahahaha)

      Tambahan...
      SAYA MAU KURUS!!!!!!!!!!!!!!! (ya Allah kenapa bisa lupa nulis obsesi kurus ini)

      * menjadi anak/menantu/istri/mama yg lebiiiih baik & bijaksana

      Amiiien YRA :)

      *tempel list di lemari baju gue lagi*

      No comments:

      Post a Comment