Thursday, December 15, 2011

MAK LAMPIR

Gue menulis tentang mak lampir ini bukan karena tidak ada alesan. Justru karena gue kesel & benciiikkk bgt sama mak lampir satu ini *garukaspalpakegigi* makanya gue mau cerita ttg DIA!

Awal mulanya adalah gue mungkin orang yg terlalu "sayang sama temen" jadi ketika temen gue bbmnya di delete sama mak lampirtanpa sebab yg jelas, sebelom dia hapus bbm gue duluan gue yg hapus dia dr bbm+FB & di twitter pun dese gue BLOCK!!! ;p


Bertambah kekeselan gue pas suatu hari suaminya mak lampir yg notabene adalah sekantor sama gue baru punya ayped baru & maklumlah kantor gue di senen jadi kalo liat gadget yg baru suka pada norak & foto2 di ayped itu ;p ahahaha... Pasti temen kantor gue yg merasa ikut foto2 di ayped pd marah sama gue, gue bilang norak, HAHAHAHA eee mak lampir pun murka aypedsuaminya berisi foto2 anak-anak kantor, menulislah dia di twitter kalo temen2 suaminya ngga boleh lagi megang aypednya itu -___- katanya aypednya itu punya dia, yg paling penting dia bilang YANG ORANG KAYA ITU GUE, BUKAN SUAMI GUE!!! *catetttt* heran yah ada org kaya kampungan jujur kaya gitu ;p padahal gue tau deh yg orkay siapipah! HUH! dasar sedeng!!!

Emang hobinya dia itu nyari gara2 deh, dia bilang temen gue gorilla terus dia bilang dia ngga kenal sama temen gue ini. Lagi2 gue bela temen gue, gue ngetwit aja NGGA USAH GR JUGA DEH, ELO PIKIR GUE & TEMEN2 GUE KENAL SAMA ELO????!!! *kasih recehan*

Gayanya itu loh selangit.......................bikin sakit kepala! *nenggak paramex*

Puncak kekesalan gue adalah kemaren dia menuduh gue sengaja meninggalkan anting di mobil suaminya!!! Gilak kali gue ngapain juga gue deh, ANEH! SARAP! gue ngga follow dia di twitter yaiyalah orang dia gueBLOCK tapi gue dpt informasi dr temen gue, kalo mak lampir ternyata bilang ada GORILLA yg sengaja ninggalin anting murahannya di mobilnya. APAAAAHHHH DIA BILANG??? iya GORILLA yg dimaksud siapa nih? GUE??? soalnya yg naek mobil suaminya itu gue & ada iin temen kantor gue juga tapi si iin mah kurus tinggi langsing jd sasaran yg dimaksud itu GUE???. Iiiih langsung saat itu juga gue bales twitnya kalo itu anting bukan punya gue monyetttt, lagian macam barang lau mahal semua aje, CIH! *siapin racun tikus in case gagal gue siapin curly iron gue buat keriting lidahnya*

Jangan sampe gue ketemu sama mak lampir yg bau monyet inihhhh yah... jangan sampekkkk deh!!!! Berani nyenggol2 gue mah berani terima resikonya dia berarti, HUAHUAHAHAHAUAHAHAUAAHAHA....awas kamu mak lampir!!!!

Temen2 gue sih bilang ngga usah dipanjangin...eits mana tahan deh gue suruh diem2 duduk manis pura2 ngga ada apa2, ITS NOT SO ME! Gue emang ngga akan nyamperin dese sih tapi jgn aja gue ketemu muka sama dia, hanya Allah yg tau gue mau gimana saat itu..

Titip salam aja deh buat temen2nya yg mungkin baca tulisan gue ini, SALAM METAL dari gue, kecup manis di jidat mak lampir ;p

No comments:

Post a Comment