Friday, December 30, 2011

Maalik's 1st Mr. Cricks Express & Kisahnya Si Kado

Jujur nih yaa... sebenernya gue yg kepengen bgt naek mr. cricks ini ummmh, ngga jadi jujur deh malu sama bobot tubuh ;D ahahahaha *tutup muka pake rok kaya anak kecil*

Tadinya gue berpikiran tunggu maalik umur setahunan naek beginian eeee tapi gue lihat banyak anak sepantaran maalik yg naek tp ditemenin sm ibunya yg berbadan mungil atau sama susternya. Yaudah dr 2 minggu yg lalu gue pengen ngajak maalik naek beginian tapi selalu gue/endy yg sibuk sama belanjaan masing2 :/ kasihan maalik....

Kemaren bbm-an sama endy ketemuan di PI, endy dr rumah ngajak maalik & ncus sri + pinjem supirnya mertua & gue dari kanotr langsung ke PI. Ngga percaya ya kenapa kita (baca gue+endy) bela2in ketemuan sore2 bukan wikend sampe ngajak pasukan ke mall kalo ngga ada niat terselubung... ;p hihihihi emg ding niatnya kita ke PI itu mampir ke toko sepatu kempers mau beliin kadonya endy dr gue (ini untuk yg ke-2 kalinya, pertama dateng kesini ngga ada ukurannya & kata mbaknya sizenya ada di toko yg di sency) minggu kmrn udah ke sency ada ukurannya tapi emg dasar endy yeeeh *mulai emosiiih* selalu deh kalo mau beli sesuatu yg harganya MUREH itu setengah hati padahal kan beli sepatu ini pake duit gue masih aja ngga enak hati (terimakasih ALLAH kau pertemukan kami...dia ngga suka barang mahal & gue kebalikannya, hahahaha) kembali ke topik yah pas di sency dia bilang sepatunya sempit, harusnya 1 nomer lebih besar katanya -____- zzzzz berarti harus ke PI lagi krn ukuran yg lebih besar ada disana krn tau gue ngambek, dia memutuskan besoknya akan ke PI jemput sepatu itu sendiri daaaaaaannnnn gue lagi enak2nya jalan di gan-cit sama maalik, dia nelfon dan bilang kalo sepatunya kegedean, yg di sency yg bener sizenya!!!! NGEKNGOOOK!!!!
Emosiiiih dong tante seketika >___< #%&^%&$$#@&@(&#@(^$%*$&*^*&^*&%&*% TERSERAH deh yaaaaa *nada tinggi di telpon*

.........................iyah kmrn balik lagi ke kempers sizenya masih belom ada, jadi emg harus balik lagi ke sency, yowess kita lanjut ke miniapolis aja mau ngajak maalik naek kereta :) nih buat yg nanya apa  itu miniapolis bisa lihat disini 


 ternyata kuat yah si mr.cricks ini membawa mandy-nya maalik :))



Maalik sih mungkin seneng dia gue ajak muter2 naek kereta melihat banyak lampu2 etalase & ngejilatin keretanya -__- hehehe... Selesai naek mr.cricks gue pulang bersama pasukan & papendy ke kantor untuk bekerja :))

Nanti lagi yaa kita naek beginian kalo ke jalan2 ke mol.

No comments:

Post a Comment