Wednesday, November 9, 2011

Liburan...................

Yuk...menghitung hari keberangkatan :))

Akhirnya gue liburan juga ke BALI walopun tujuan utama kesana itu anaknya sahabatnya mamanini nikah disana & dipestain disana juga.
Gue akan 3 hari 2 malam disana which is gue akan cuti di hari senin krn pestanya minggu malem.


Excited. 
Pasti. 
Ini pertama kali gue naek pesawat dgn embel-embel ada INFANT-nya :) Iya maalik ikutan liburan naek pesawat & akan gue puas2in main pasir & maen air di laut pokonya disana. 
Semua rencana mau kemana & akan ngapain aja disana udah "menari-nari" di kepala gue.
Pengennya gue sih ke karmakandara sama maalik tp mengingat besok yg pergi itu cuma gue, mamanini & maalik (papendy ngga bisa ikutan krn kerjaannya), gue agak khawatir juga secara pasti perlengkapan maalik banyak bgt (remember, maalik udh mulai MPASI) ...nah yg mau bawain siapa tas, stroller, ban berenang-nya maalik siapa??? hehehe... walopun timesnya sih katanya mau nyusul hari minggu & pulang hari senin bareng kita, sepertinya karmakandara kita coret aja dr list tujuan.

Banyak kebiasaan gue kalo kesana itu berubah, yang biasanya gue kesana cuma sewa mobil doang tanpa supir, bsk supirnya pun udah dipesan dari sekarang ;p biar ga repot bok cari parkir, naik-turunin stroller, mau jalan kemana2 juga biar gampang aja ngga pake nyasar2 segala -___- 

Makan di bebek bengil udah pasti masuk ke dalam rencana gue, yaiyalaaah..hehehe :) Leyeh-leyeh di kepala kentang seminyak juga udah dijadwalkan, belanjaaaa dimana aja pun udah gue list, main di laut yg akan sering gue jalankan secara hotel gue tinggal ngesot ke pantai kuta (maalik gue tattoo gak yah?) & ngga pake ongkos pulakkk, cerdas kan gue ;p

Pertanyaannya kalo malam hari di bali sama maalik gue kemana? ngapain? Ultimo di seminyak? Jalan-jalan di legian? jawabannya pasti NGGA MUNGKIN!!! ahahaha...bertelor dah gue nih di kamar hotel, ngoook! Yaudah gue gausah bawa dress bekles deh + stiletto, gue dasteran aja di kamar, ngga di pd.gede, ngga di bali tetep dasteran, dudududu....

PR gue itu cara membuat makanannya maalik gimana? Bawa kukusan? Bawa blender? Bawa si ncus? padahal ngga punya duit buat bawa2 si ncus Ribet ah *ngeles* ahahahak.. *stress*

Tdnya gue itu kekeuh ngga mau kasih maalik apapun yg instant, termasuk biskuit/bubur susunya tapi apa boleh buat besok gue nginepnya di hotel bukan villa kaya gue hanimun dulu yg lengkap ada kulkas gede, kompor, microwave, meja makan, private pool, apa juga ada di villa itu *lah, ini maksudnya apaan?curhat knp sekarang gue melihat rate villa itu jd mahal bgttt per-malemnya?* hehehe.. ok, mampunya cuma nginep di hotel aja jd beli bubur susu instant aja buat maalik besok 3 hari disana. 
Janji deh begitu kita pulang no more instant food yah maalik *kecuphidungbulatnya*

Persiapannya maalik mau liburan gue harus ke ambassador dulu beli2 perlingkipannya si bayi & mandy tentunya, mau nyari bikini tangan panjang & yg pake rok sedengkul *frustasi koleksi bikini pasti akan ttp di laci lemari baju dirumah, ngga ikutan berjemur di pantai*
Yuuuk ah kita kembali menghayal mau ngapain aja disana....


6 comments:

  1. cind, makanannya bawain heinz aja, banyak variannya, ada yg 'berat' ada yg buah, bener2 ngga ribet cuma agak berat krn botolan, bahkan ngga perlu seduh2. kalo kata gw sih mending ini drpd yg diseduh2, kaya'nya kl yg bubuk siap seduh udah pengawet trs instan pulak, terlalu ;p (kalo kata guwe lho yaaaa) kalo Heinz karna wujudnya udah tinggal makan ya paling apes dpt pengawet doang w'pun ada tulisan tanpa pengawet. atau bisa juga lo pesen bubur di hotel, minta dipisah semua2nya :)
    ih ini yang mau liburan sapeee koq yang ribet gw >__<` PIH
    *menghilang*

    ReplyDelete
  2. nah kemaren gue lihat tuh si wujudnya heinz tapi gue bingung mau belinya yg rasa apaan,...

    itu bisa lgs kasih gitu aja yah? kalo botolnya gue buka boleh disimpen lagi?

    kmrn ada rasa buah2an gitu sih...
    iya botolnya pun praktis, kecil2 gituh :)

    ReplyDelete
  3. beli aja rasa-rasa yang udah pernah dicobain ke Maalik, atau lo beli lebih, trus lo test-drive skrg dia paling suka yang mana, tapi ya kalo bisa yang udah lulus tes alergi, ga lucu kan kalo alergi di pulau sebrang (*amit-amit jangan sampe ya Maalik nduuut*)
    petunjuk penyimpanannya ada koq, harus diabisin 48jam setelah buka, dan lo jangan nyuapin langsung dari botol kalo emang bakal nyisa, jadi sis yang disimpen tetep bersih.
    botolnya praktis banget, sampe sekarang gw simpen, buat naro lulur, wkwkwkwkwkwkwk...

    ReplyDelete
  4. *sisa ya sis itu maksudnya sis, bukan sis kaya' "sis ini harganya berapa sis" ya sis..

    ReplyDelete
  5. CINTAAAAKKK gue sama elo mak, aylopyiukkk :* :* :*

    ReplyDelete
  6. aku minta bayaran dalam bentuk LM ya, ngga terima cium pake lipen merah ;p

    ReplyDelete