Wednesday, November 2, 2011

Sleepy Wrap

Telat deh gue baru tau manfaat, simple & enaknya gendongan yg merknya SW ini :D ahaha...*nunduk malu*
Sebenernya gue punya ini udah lama dari sebelom maalik lahir (kado dr sahabat2 gue di kantor..makasiya teman2), setiap gue atau endy mau make selalu nyontek dibuku panduannya -___- (dan itu pun masih salah ternyata,dodol!)
Pantes kalo gue pake kaya ngondoy (ngerti gak maksud dr kata ngondoy?) gitu kainnya, kaya ngga kenceng, ngga kuat. Sekarang mah...dgn kokoh SW menopang tubuh maalik yg gendut sehat ini :))





Sampe kmrn gue buka2 FB, gue lihat ada tmn gue yg foto sama anaknya & memakai SW ini nampak enak banget dia memakainya, ternyata eh ternyata gue menemukan perbedaan cara pakainya antara dia & gue. Langsung gue panggil endy untuk jd peraga ;p dan inilah cara pakai yg benar & enak dipandang :


 maalik nampak nyaman di gendong, beda bgt dgn cara pakai gue sebelumnya

 tarrraaaa....enak dilihat kan (either yg gendong & yg digendong!!) hehehe

Videonya menyusul yak, gue harus membujuk endy dulu supaya mau jd peraga & siap dilihat khalayak banyak...
Seneng deh akhirnya SW ini bener2 gue rasakan manfaatnya :)

Warna coklat ini sengaja gue request sm temen2 gue supaya endy juga mau pakai atau ikut andil dlm menggendong maalik. Padahal warna2nya SW itu bagus2 apalagi warna cerahnya kaya merah/pinknya sangat menggugah selera loh, hmmm...dari pada gue punya SW tp endy gamau pake dgn alasan warnanya gonjreng yasudah gue pilih warna netral/coklat ini *manyun*

No comments:

Post a Comment