Wednesday, November 2, 2011

Menengok Baby Axel

Hari minggu kemarin kita bertiga jalan2 ke PAMULANG! kebayang yaaa jauhnya ;p hehehe... tapi pergi kali ini gue ngga ngedumel kok soalnya kita mau nengok BABY AXEL-nya @alexhanddy & @nyitnyitz mereka teman baik kami:) 
Sengaja sebelom jam12 kita udah jalan karena pasti untuk sampai sana memakan waktu yg lama. Selama perjalanan maalik duduk anteng di carseat & selebihnya bobo, anak pinter.








Bener aja jam12 gue masih di jalan. Pupus harapan gue mau makan siang sushi*** di gancit jadi begitu liat toko roti belanda di pinggir jalan gue seperti melihat eskrim magnum deh lgs heboh minta turun buat beli bekal mengganjal perut, bener aja pas gue naek mobil lagi & buka hasil belanjaan yeaaay semua pasti dapat secara yg makan cuma gue berduaan endy tp belinya kaya buat ber5 ahahahak...bodo, yg penting gue kenyang jd bisa dipastikan gue ngga manyun bisa happy.

Pulangnya kita makan dulu di sotomie (pinggir jalan) demi nyobain walopun hujan deres juga, soalnya kata alex sotomie ini terenak se-jawa&bali :D
Gue makannya dimobil sambil nemenin maalik nonton barney & gue anteng makannya, rasanya beneran ENAK!!! alex ngga bohong :)


yaaah...maalik-nya ngantuk

Judulnya jenguk baby axel tapi gue ngga foto sama babynya karena bobo terus digendongan mami nyitz :) (fotonya menyusul yaa)


No comments:

Post a Comment