Wednesday, November 16, 2011

Bali. Day-1

Alhamdulillah landed safely :))


Bali panas bgttt :) tapi kata supir taxi gue dr badara menuju hotel Bali lg suka hujan kalo sore/malem. Yaa..semoga aja selama gue disini ngga ada hujan.



Meluncurlah kita ke Harris Hotel Kuta buat check-in dan kita upgrade kamar untuk dpt di lantai satu aja biar buka pintu lgs KOLAM RENANG dan pertimbangan lainnya adalah gue bawa maalik + strollernya jd gue gamau ribet nenteng2 naik turun walopun ada liftnya. Selesai check-in gue masih naik taxi ke discovery mall tdnya mau makan di Black Canyon Coffee dgn pemandangan laut ternyata eh ternyata BCC skrg udah pindah tempat ke mall bagian depan jd pemandangannya jalan raya kuta (kecewa), disini maalik gue pesenin jus alpukat tanpa es & tanpa gula. Boon squirt berperan disini, secara gue blm bongkar koper jd yg ada di tasnya maalik aja deh. Lancar proses makannya maalik meskipun belepetan kemana2.


nih abis makan mau di seka malah ajrut2an

Waitressnya BCC semua minta gendong maalik jadi maalik keliling digendongin :) gue sama nyokap dgn tenang makan kwetiaw goreng + cabe rawit kecap asin & thai ice tea ..mampu membuat gue tersenyum lebaaar.

Perut kenyang kita balik lg ke hotel mau berenang aja sama maalik sambil bongkar koper. Udah deh abis itu leyeh2 aja di kamar sambil maen sama maalik. Malemnya kita makan di plengkung  enaaak.. (wajib gue makan disini kalo ke Bali)

Selesai hari pertama gue di Bali. Stroller ttp masih dibungkus di plastik ;p maalik digendong2 aja tuh.

No comments:

Post a Comment