Wednesday, November 16, 2011

Maalik Terbang

Nekat.
Ahaha...iyalah gue memutuskan pergi ke luar pulau jawa bali naek pesawat tanpa PAPENDY! 

maaliknya masih mengantuk jd nerusin tidur dijalan deh

Keberangkatan masih mulus, stroller gue bungkus plastik yg bayar itu sblm check-in & gendongan SW gue karyakan :) jadi lumayan menolonglah gendongan itu. 
Berasa bgt pergi tanpa papendy :( begitu masuk untuk check-in papendynya nelfonin terus, dadah2an dr dalem.. maklum pertama kali pergi nginep lama tanpa dia *mellow mode on* & bener aja tanpa endy gue harus angkat2 koper gantian sm mama nini, gantian gendong maalik *elap keringet segede dosa begitu duduk di kursi pesawat* 

 *tarik nafas*

Pramugarinya lgs kasih seat belt buat maalik, kasih 1 paket gitu yg isinya lumayan lengkap ada pampers sebijik, changing pad, bedak, tissue basah :)) lumayan. OK, persiapan take off yg dr jauh2 hari semua org udh pesen sama gue pd saat take off & landing maalik di-nenen-in aja. Kebetulan pas mau take off maalik udah gisik2 mata tandanya mengantuk. Yaudah lgs gue sumpel nenen aja & dia tidur walopun prosesnya ada tangisan dulu yg agak kenceng tapi Alhamdulillah cuma sebentaran doang, maalik cari posisi enak dulu buat bobo *ketakutan gue kejadian juga* 


Begitu bangun gue kasih maalik biskuit far*** 1 buletan & dia enjoy makan sendiri sambil anteng nonton film kartun tapiiii ke-anteng-an tsb hasilnya biskuit belepotan ke baju yg dia pake plesss ke baju bapak2 sebelah gue yg duduk manis ;p *selama maalik makan biskuit, bpk itu sibuk keplak2 bajunya yg kena remahan biskuitnya maalik yg lengket & selama itu juga gue sibuk minta maaf & senyum termanis gue ke bpk itu* hehehe..
Nah giliran makanan gue dateng, maalik gue oper ke mama nini deh *senyum lebar* & sekalian digantiin bajunya & main sama penumpang sebelah mama, "hey smiley baby" kata ibu2 itu :)) secara maalik senyuuum terus sama org2. Maalik anak pinter bgt deh, gue ngga disusahin sama dia selama terbang...Cihuyyy!!!

No comments:

Post a Comment