Wednesday, November 16, 2011

Bali. Day-2

Moooorning BALI......

Maalik ngga pandang bulu ini hari apa untuk masalah bangun tidur -____-" baru kali ini di Bali gue bangun tidur jam.6 pagi..zzzzzz
Hari ini kita sewa mobil avanza & drivernya, dapet harga murah karena ini langganan keluarga gue semenjak gue masih SMP setiap ke Bali nyokap selalu sewanya di pak putu.  Waktu gue honeymoon pun gue sewa si mumun karimun disini.

Jam.9 pagi kita udah dijemput dan sarapan dulu di Bali Bakery (tempat ini menjadi PR buat gue krn terakhir gue kesini ngga sempet kesini tapi gue udh baca review org2 yg pernah makan disini katanya enaaak, kue2nya enak & ngga mahal, akhirnya kesampean jugaaak, yeaaay).
Mama nini pesen fresh garden salad & porsinya segambreng sayurannya seger bgt, guenya makan kwetiauw lagiii ;p *lagi ngga kreatif dalam pemilihan menu* tp untuk yg ini rasanya biasa aja. Karena makanan gue rasanya biasa aja jd gue ambil kue2an lagi 3 macem sbg kompensasi & rasanya enaaak semua ;p ahaha...ogah rugi mumpung disini (dan harganya ngga lebih dr 10ribuuu). Lagi disini maalik gue pesenin fresh juice pepaya tanpa gula & esbatu + fresh juice orange buat dibawa karena rencana hari ini kita mau jalan yg jauh2 mumpung pake supir :))

Jam.11 kita meluncur ke ayana resort mau ngajakin emak gue nge-rock bar kan dese belom tau tuh yaa rock bar kaya apa eeeh pas sampe di pemeriksaan pintu masuknya securitynya bilang kalo rock bar baru buka jam.4 sore tapi gue bilang kita tetep mau masuk aja & dibolehkan. Masiiih nganga gue masuk ke tempat ini untuk kedua kalinya, gilaaaak bagus baget. Indah.

Maalik gue gendong dong dong dooong *kebayang kan menuju rock bar itu menurun & melalui anak tangga semua sampai ujung bawah* tapi karena cuaca cerah cenderung panas menyengat dan diselingi acara pemotretan terus disetiap sudut jadi belom ngga berasa capeknya :D ahaha.. sampailah kita di rock bar yg tutup itu (yang penting mamanini tau rock bar itu seperti apa) & perjalanan naik keatasnya kita naik kereta lift gitu dan pas sampe diatas ada chapel & restoran sami-sami, krn rock bar gagal jadilah kita minum2 disitu sambil tetep foto2. Yang lucu waitressnya bulak balik gangguin maalik ngajak becanda nah yg ketiga kalinya dia izin minta gendong & gue bolehin laaah secara tangan gue rada kebas ngegendongin si anak sehat ini mulu ;p hehehe...

Sami-Sami

sebel gue liat foto ini, kaki emak gue KECIL GILAK! Cih!!!

Pas banget kita selesai minum2 & istirahat perjalanan keluar dr ayana hujan turun. Tujuan selanjutnya kita ke pasar guwang, mau belanjaaaa daster, bosen gue sm koleksi daster gue d rumah :p & beliin ncus sri & chef desti oleh2.

maalik & mandy

Nah baru deh abis dari ps.guwang kita menuju ke hotel lagi, jalan pulangnya sengaja pak wayan lewat denpasar krn nnt kondangan kita di daerah sini jd sekalian survey dulu, di perjalanan itu kita mampir sebentar untuk foto2 di depan Monumen Perjuangan Rakyat Bali.

Gue baru sekali (secara gue kalo ke bali ngga pernah ke daerah denpasar) lihat monumen yg bentuknya kaya pura/candi yg tinggiiii bgt warna hitam makanya gue minta berhenti & foto2 dari situ lanjut perjalanan, mampir lagi beli ayamnya opa sanders dulu.

Begitu sampe di kamar gatau kenapa bawaannya pengen nyemplung aja liat kolam renang dr jendela kamar nampak sepiiii & manggil2 buat nyebur mana sore2 gimana gitu, cuacanya mendung tp agak terang, giliran mamanini yg tergoda buat berenang ngajak maalik :) gue ngapain? makan ayam+nasi dooooong! ahaha.. *mudah ditebak*

Grabak grubug siap2 mau kondangan...
Dandan..
Pinjem aysyedow sm mamanini bagus juga ternyata yg dese punya. Dese minjem blush-on gue & komentarnnya "bagus juga blush-on yu, beli juga ah" ..zzzzzz #abaikan saja sodara2
Foto menyusul yah :)
*GR ada yg nungguin fotonya*