Thursday, November 3, 2011

+ ILMU hari ini

Niatnya istirahat nanti mau ke ranch market-GI karena kenapa? gue suka banget wangi ranch market disana, wanginya segeeer & buah/sayur-mayurnya juga fresh semua :) seneng liatnya..
Kemaren pas baca2 resepnya tante karmel gue bertanya2 apa itu kabocha & apa itu butternut sampe pas gue ke ranch market hari ini gue menemukan jawabannya..


Kabocha


Butternut Squash

Gue beli kabocha, honeydew, jeruk baby & pepaya buat MPASI-nya maalik jd lebih beragam makan2an yg di makan maalik Untuk resepnya gue nyontek gugel aja, ratusan resep mpasi 6 bulan ada disana, simple!

Maalik mulai mpasi itu tgl.22-oktober-2011 lebih cepet 1 minggu dr umurnya 6-bulan.

Minggu Pertama :
hari ke-1 : puree alpukat
hari ke-2 : puree apel
hari ke-3 : puree apel
hari ke-4 : pisang ambon
hari ke-5 : pisang ambon
hari ke-6 : pisang ambon + juice honeydew
hari ke-7 : pisang ambon + juice honeydew & juice jeruk baby
hari ke-8 : pisang ambon + juice honeydew
hari ke-9 : pisang ambon + juice honeydew

Minggu Kedua :
hari ke-1 : pisang ambon + juice jeruk baby + juice honeydew + pisang ambon
hari ke-2 : pisang ambon + juice pear + juice apel + pisang ambon
hari ke-3 : pisang ambon + juice pear + juice apel + pisang ambon
hari ke-4 : pisang ambon + juice pear + juice apel + pisang ambon
hari ke-5 : ...

Nantikan selanjutnya...

No comments:

Post a Comment