Tuesday, November 22, 2011

Konyol ;p

Kemaren pulang kantor gue naek taxi karena si beyonce harus ke bengkel lagi sama endy. Kalo ditanya perjalanan pulang gue macet/ngga, gue ngga bisa jawab dikarenakan adanya twitter, temen2 gue Alhamdulillah PENDIEM semua tuh ya di twitter hahaha....& menjadikan perjalanan pulang gue sangat terasa singkat :))


Sepanjang perjalanan itu tmn2 gue laporan mereka diundang sama ... mmm, sebut saja dia melati *semacam di film reka ulang* ahahaha jadi aja semua temen gue terutama ibu-ibu nan bawel & banyak kerjaannya itu  pd ngasih kode--nyindir2--nyindir pake inisial--akhirnya yg tak gue duga, tak gue nyana....mereka SEBUT MERK! *pengsan* ketawa2 sendiri aja gue di taxi, benci kali tuh si supir taxi ngeliat gue cengengesan sdgkan dia manyun ngadepin macet & motor yg pd sopan2 semua dijalanan :)

Si melati itu ternyata ngga banyak berubah dari dulu masih aja nampak dominan di masa kini (baca: foto pre-weddingnya dia bisa ngabisin hampir seluruh halaman foto, & pasangan cuma secuil gitu penampakan di fotonya) gue liat di website ttg pernikahannya -____- ...HELLO!

*sigh*

No comments:

Post a Comment