Monday, November 21, 2011

*jahit dompet, gunting kartu atm*

Cara diatas akan bener2 gue lakukan demi rencana gue tahun depan...JALAN-JALAN KE YUREP!!! amiiien...

 syoping di magna plaza :)
ihiiiik..belom apa2 udah syoping aje -___-




 byutifuuuul...
gue pernah pakai 2 gambar diatas jd wallpaper di komputer kantor, 
semoga thn depan beneran bisa foto disana, amiiien


Mulai browsing2, cari2 informasi :) tanya2 travel.....NIAT pokonya! 
Demi impian gue ini banyak perayaan2 yg gue coret : ulangtahunnya endy, pesta tahunbaruan di hotel, ulangtahun gue gapapa ngga dirayain tapi kadonya aja ttp gue tagih ke endy *licik* ahahaha, ulangtahun kawin gue april nanti yg rencana awal mau di lombok atau ayana bali, ulangtahun 1-thnnya maalik mungkin akan tetap dirayakan tp ber3an aja biar NGIRIT uang yg dikeluarkan pun ngga banyak :)

Rela berkorban judulnya mah...
Dulu pas gue SMP *kalo ngga salah* gue pernah ngerengek minta jalan2 lihat salju sm nyokap-bokap gue yg notabene mereka sdh sering foto2 diatas salju, menara eiffel, niagara falls, buckingham palace, afrika, berjemur di maldives, disneyland tokyo, hongkong juga mereka pernah. 
BAH!!! yaeyalaaah mereka emg kerjaannya jalan2 melulu sambil bekerja & jawaban mereka yg gue ingetttt banget smp sekarang adalah saat itu : "nanti kamu perginya pake uang kamu sendiri aja, mama & papa juga bisa keluar negri karena hasil usaha sendiri kok" zzzzz...males kan jawabannya? saat itu gue merasa mereka org TERKEJAM didunia!!!! DANG!!! Kecewa. Gue ngambek berhari2 karena gue berharap mereka ngga jawab apa2 & lgs nyeret gue ke london -___-" HAHAHAHA.. sementara tmn2 smp gue itu bulak balik ke singapore/swiss/malaysia/hongkong liburan sama orangtuanya. Gue??? bulak balik aja ke bali muluuuu ;p ...ngok! Eh tapi gue bahagia kok, SWEAR! Gue bahagia bisa jalan2 sama mama-papaku saat itu.... :')

Nah sekarang gue baru tau & mengerti apa tujuan mereka dgn jawaban PEDASnya itu...
MANDIRI. 
Itu tujuan mereka supaya gue mandiri & harus bisa bersenang-senang dengan hasil jerih payah sendiri :)) 
Setelah 15tahun bok, bayangin!!! Impian gue ini gue jalan-jalan ke yurep akan terwujud bener2 dgn hasil kerja keras gue banting tulang siang-malem *mulai lebay* & dgn tambahan uangnya endy tentunyah, HAHAHAHAHA.. Semoga impian gue ini bener2 terwujud yaah....
Amieeen 
*teriak amien keras2 dikantor sampe tmn sebelah meja gue nengok & nanya "kenapa neng?" HOHOHOHO...*

No comments:

Post a Comment