Thursday, November 17, 2011

Maalik's Favorite Foods

MPASInya maalik sudah berjalan 4 minggu dan hampir semua makanan yg boleh diberikan di umur 6 bulan ini sudah diberikan semua ke maalik & Alhamdulillah maalik tdk alergi sama semua makanan yg gue ncus sri suapin :))




Buah :
  1. apel washington
  2. jeruk baby
  3. pear xiang le (tulisannya gimana sikh?)
  4. alpukat lokal
  5. semangka
  6. honeydew
  7. pisang
Sayuran :
  1. labu lokal
  2. kabocha
  3. baby zuchini
  4. baby buncis
Tepung beras atau Gasol :
beras merah wangi & coklat,
*arrowroot aneh bentuknya kaya ager giru gumpal2 jd gak gue kasih lagi ;p

Havermout/Oatmeal

Ada beberapa yg belum gue kasih, belom sempet belinya : sayurannya - butternut squash & kentang, buahnya - anggur tapi gue optimis maalik pasti suka2 aja *nurun dr emaknya gue rasa, apa aja DOYAN* ahaha...

No comments:

Post a Comment