Thursday, November 17, 2011

Bali. Day-3 or Last Day..

Bangun tidurnya pagi ini dibangunin sama maalik *ditepuk2 muka gue* :))
Gue bangun lgs siap2 mau mainan pasir & air laut di pantai kuta persis depan hotel kita, siapin stroller & handuk buat maalik. 






Pantainya masih sepiii (yakali rame di kuta jamstg.7pagi..ahaha). Banyak bule yg jogging sambil dadah2in maalik sambil lewat. Ombaknya pun kecil jadi aman buat maalik gue dudukin di pasir, sayangnya shubuh itu hujan jd pasirnya basah. No probs. Mainan air tetep jalan... 
Ternyata maalik sama sekali ngga takut begitu ombak kecilnya nyamperin kita ...GOOD BOY! Anteng aja duduk sambil tangannya garuk2 pasir yg kadang udah mau dimakan sama dia.

 heiii...GOOD BOY :)


maalik terlanjur tau rasa garam itu seperti apa ;p 
(percuma deh dia diet gul-gar di MPASInya)

 PINTER...ngga nangis selama di laut

Ngga lama2 deh di lautnya meskipun maalik ngga nangis selama di laut tapi dia ngga ketawa2 (gue ambil kesimpulan dia ngga enjoy ;p). Pulang ke hotel seperti biasa nyemplung dulu ke kolam renangnya sama maalik & dia HAPPY soalnya ketawa2 sambil maen air...

Saatnya packing (baca:beberes koper, masukin belanjaan, jejelin baju kotor) & minta late check-out dikasih smp jam.2..
Ok, saatnya kita brunch di potato head beach club :)

mejikkk yah pemandangannya


 :)


Tempatnya mirip2 segarra itu tapi bedanya ini ada kolam renangnya, menyesal gue gak kmrn aja kesininya viewnya bagus & kolam renangnya juga OK BGT!! (lupa padahal times udh pernah bilang kl mau berenang di PH aja *sigh*).
Untuk makanannya gue pesen fish&chipsnya rasanya "B" ajah, masih enakan fish&**, tapi minuman yg gue pesen strawberry margarita lychee mix orange juice itu enaaaak & seger!!!

Saran gue buat yg mau ke Bali, kesini aja kalo mau berenang, mau leyeh2 sambil sunbathing di pinggir kolam renangnya ada tempat tidur gitu & viewnya LAUT/pantai seminyak yg sepi :'''''( aaah...nyeseeel ngga sempet tiduran disitu.
Ngga bisa lama2 disini krn mau mampir ke pasar kuta dulu bebelian lg buat ncus sri & chef desti, agak larut gue disini krn gue beli daster lagiiiih.
Alhasil..ngibrit ke airport lari2an check-in pesawat (baru sekali gue ngos2an kaya gini) & NYARIS KETINGGALAN PESAWAT (baru sekali juga gue ada cerita nyaris begini) Alhamdulillah sistemnya gatau gmn caranya kita tetep bisa pulang padahal mbaknya di awal udh blg sistem check-in untuk yg jam segini udh closed *matiiik gue* eee...ternyata bisa juga :) *peluk cium mbaknya* belom berhenti disini ceritanya gue masih harus ngibrit lagi ke gate 16 sampe disitu ternyata pindah gate ke gate 17 *keringet gue udah segede jagung nih lari2an sambil gendong maalik*

....it's time to say good bye BALI :')

*di pesawat mulai berasa pegel di kaki, tangan sebelah kiri bekas gendong maalik tapi yg penting HATIku HAPPY*

No comments:

Post a Comment