Thursday, April 26, 2012

KECEWA

Penyebabnya apa biar gue dan Allah yg tau.... ;) terus buat apa ditulis disini? hehehe

Andaikan buku diary gue masih ada mungkin berlembar2 udah gue tulis dengan bercucuran air mata seperti jaman sma dulu. 



Gue memang termasuk orang yg mellow aka cengeng. 

Dulu gue masih amat sangat dekat sama teman2 sma gue atau temen maen gue di komplek jadi anytime gue butuh mereka gue tinggal sms atau telfon mereka dan TRING mereka akan ada diluar pager manggil2 nama gue nunggu dibukain pintu pager :) ...........how i miss them!!!! :'( cuma pengen cerita aja kayanya abis gue cerita masalah gue seakan hilang gitu aja, hebat ya mereka :*

Sekarang mereka udah pada sibuk dengan keluarga kecilnya masing2 sama aja sih kaya gue. Bingung deh sekarang gue mau ceritain ini ke siapa. Diary udah ngga punya. Temen2 gue sibuk. Terpaksa gue ngomong sama kaca kamar mandi sambil keluar air matanya ;p hihihihi... Huuufffffttt...

No comments:

Post a Comment