Friday, May 4, 2012

MAALIK IS TURNING ONE!

HAPPY BIRTHDAY MAALIK
believe it or not
it was just 12 months ago
when we welcomed you into this world :')

Pagi itu mungkin bangun tidur gue yang paling menyenangkan. Kenapa? Karena gue-maalik-endy dibangunin sama mamanini & opadaddy yg nyanyi : Happy Birthday To You, Happy Birthday To You, Happy Birthday To Maalik, Happy Birthday To You......... Maalik bangun langsung digendong sama opadaddynya turun ke bawah ;')))

Gue langsung menyiapkan kue ulangtahunnya yg gue pesen di @marintjes cake yg malemnya udah gue jemput di daerah pejaten situ. Karena di twitter namanya @marintjes cukup sering disebut apalagi rainbow cakenya yowess gue pun penasaran dan ikutan mesen juga, ini kuenya :
Saatnya tiup lilin setelah aki-nisa-uncle demmy datang ke rumah bawa kado boneka sapi yg mukanya fotonya maalik :) cusss...


Maalik & U'u


maalik dapet kado dari aki & nisa

Mohon maaf foto2 tiup lilinnya masih di laptopnya endy belom sempet dipindahin -___- maalik belom bisa tiup lilinnya, dia cuma tepuk tangan aja selama kita nyanyi HAPPY BIRTHDAY TO YOU...

Gue & endy udah merencanakan merayakan ulangtahunnya maalik ke Taman Safari jadi berangkatlah kita setelah acara tiup lilin & foto2nya selesai :) gue-endy & ncusnya maalik yg ikut pergi walopun timesnya ngambek karena dia harus terbang, hehehe..

Alhamdulillah jalanan menuju TSI ngga macet sama sekali & maalik setengah perjalanan dia tidur. Begitu udah sampai gerbangnya kita beli wortel dulu 3 iket 10ribu buat kasih  makan hewan2 nanti didalem dan yg jualnya itu mulai dari belokan jalan raya berjejer sampai ke deket gerbang, banyak banget.

Dimulai perjalanan melihat binatang...


Gatau ini perasaan gue & endy doang atau memang yg pernah ke TSI dalam waktu dekat ini sadar kalo hewan2 di dalam TSI ini semakin dikit macem2nya atau keragamannya. Gue bisa ketemu zebra sampe 3x, jerapah 2x, bison 2x dan gatau hewan apa namanya tapi dia selalu bergerombol deket2 sama zebra itu sering banget ketemuanya -__- kecewa ah!

Tapi lumayan buat maalik bisa ketemu "zibra" dan "jiraf" sedeket-deketnya kan biasanya cuma ada di kamar mandi mamanini aja (stikernya) hehehe
Yang bikin gue kaget adalah pas kita masuk ke kandang singa..

Gue : maalik lihat itu LION
Maalik : haummm
Gue : *bengong sambil liat2an sama endy*
Endy : maalik gimana suaranya lion?
Maalik : ham *datar tanpa ekspresi*
Gue : KGG hahaha...kasiyanan si endy anaknya udah keburu cuek

Selesai tracknya kita parkir dan cari tempat duduk buat maalik makan siang, duduklah kita di toko roti yg lokasinya persisnya didepan tempat atraksi gajah. Maalik makan siang, gue ngemil roti sosis dan minum mineral water kepengennya si kopi2an gitu yg anget2 soalnya kan udara dingin dan gerimis gituuu...brrr....tapi harga si kopi yg tanpa merek itu lebih mahal jauh dari *bucks, kill-go! mending gue ke setopan beli grintifrpucinoh deh.
Udaranya enakkk bgt deh...anginnya dingin :))) duduk2 sama endy ngeliatin orang terus ngomongin cara berpakaiannya deh..HAHAHAHA

Kandang burung. Repot deh gue megang payung, gerimis, bawa stroller..zzzz ngga lama gue minta keluar, gue takut di-ee-in burung! ;p

Baby zoo aja pengen foto2 pas beli tiket pilihannya cuma ada 3 : orang utan, macan putih & macan coklat tapiiii kenapa semuanya udah ngga baby lagiiiih? macan putihnya aja udah kaya akil baligh gitu badannya besar bgt... *ciut*

The Muhidins & Wulan (orangutan)

disini SEREM abis... KAMI TEGANG! hahaha
si macan nge-gerung muluk selama kita difoto2

Sebelom pulang mampir dulu beli bando kuping jerapah & zebra buat oleh2 times supaya ngga ngambek ;p Udahan deh jalan2 hari ini karena hujannya tambah lama tambah deresss, ngga pake maen2 wahananya dulu deh :(

Terimakasiiih papendy untuk hari iniii....

kisskiss



No comments:

Post a Comment