Tuesday, May 8, 2012

Pestanya Maalik :)

 Persiapannya dari mulai H-1....

YOU'RE INVITED :)


Sebenernya dari jumat pas makan siang gue & endy ketemuan di ambassador-ITC beli balon segambreng yg murahnya muraaah bgt & beli pita2annya :) terus sore pulang kantor gue dijemput endy kita ke pasar tebet yg udah nyaris mau tutup. Apa yg kita cari disitu? Bahan kain kotak-kotak hitamputih seperti sarung bali dan dapet murah disitu sekalian sisa bahannya endy kepikiran dijadiin bendera kaya di balapan mobil :)

Dilanjutkan ke sabtu pagi..
Agak stress sedikit krn ternyata endy belom ngeprint semuanya tulisan yg diperlukan di dessert table dan acaranya tingga besok aja gituuuh...NGEK NGOK! Gue mulai dengan tugas gue nempel2in cupcake topper ke tusuk gigi terus guntingin bendera buat di sedotan pake acara keabisan lem segala -__- berlanjut ke cuci maenan dari ruang praktek aki dokter, semuanya dikeluarin dan dicuci sama mba sebelom semuanya masuk ke ruang tamu gue.
 
Siangnya mamanini & dayang2nya fokus membereskan kado2nya maalik pas lahiran kemaren yg masih teronggok di sudut ruang atas ;p buat dimasukkin ke gudang (akhirnya ruangan atas gue..RAPIH! yeaaay). Gue membereskan ruang bawah dimana besok acaranya akan terfokus di ruang tv jadi tempat dessert table & tiup lilin, ruang tamu yg gue rubah jadi playground dan ruang makan jadi ruang duduk, garasi buat taro meja catering.
Endy baru mulai sore menempelkan banner segede alaihim itu dan pasang benang di ceiling buat nantinya nempelin balon+pita itu kerjaannya endy & mas jo supirnya mertua ikut dikerahkan untuk membantu dan gue mengeluarkan piring2 buat dessert table yg udah gue cicil dari 2 bulan yg lalu :) *niat???emang!!!* hehehe...

Liat jam ternyata udah jam5 dan gue masih harus bawa maalik potong rambut di fatmawati & ambil cupcake di rumahnya maya or DIMI'S CAKE yg gue pesen itu red velvet cupcake. Abis magrib kita jalan dan dijalan udah nelfon salonnya maalik minta ditungguin sama tante yg biasa nyukur maalik. Selesai di salon. Tujuan berikutnya ke cilandak dan ternyata rumahnya maya jauuuh gilak ;p hehehe tapi demi si kapkek enak & lembut gue bela2in dah. Abis itu pulang? Tidak sodara2 masih harus ke PIM tepatnya cuma ke foodhall-sogo PIM2 beli lolipop dan makan sashimi salmon karena gue laper ;p yang kasiyan maalik dia udah  ngantuk banget begitu sampe di PIM tapi begitu gue jejelin miso soup pake nasi eiiits lahap bukan meong :D nah baru lah kita pulang dengan gue udah ngantuk berat dan endy kasiyan nyetir sendiri ;p sampe rumah mamanini udah nunggu di pintu pastinya nungguin cucu kesayangannya lah.. Gue masih melanjutkan gunting bendera buat di sedotan dan endy & maalik nyenyak bobo :)

Persiapan di hari H-nya...
Kue ulangtahun dari culinary corner dateng sekitar jam9an & ini bentuknya :

tulisan nama MAALIK di kue salah ;p ada yg tau salahnya dimana?

Dan makanan anak2nya diantar langsung sama mba nandra jam10an, sempet gue nanya ini makanan masih ok kan buat jam4 dan dia jawab OK. Siiip. Puding & Ice jelly paketannya + sendok kecil buat makan pudiing & sendok makan tissue buat makan nasinya juga diplastikin dgn rapi dari bebitang langsung masuk kulkas.

Apalagi?

Susun mineral water dan buka tutup botolnya. Siapin sedotan dengan bendera. Tusuk2 lolipop ke mangkok yg udah diisi pake streofoam terus bendera balap gue tempatin pake vas bunga tinggi (vas bunga yg seharusnya diisi sama sedap malam yg ngga sempet kebeli). Keluarin coklat merk maalik ;p buatan papendy.
Oiya gue pun menyewa kursi anak buat temen2nya maalik disini akhirnya karena tadinya gue masu pinjem sama TK dideket rumah aja tapi takutnya udah bocel2 dan jelek jadi gue sewa kursi lengkap dengan covernya dan pitanya :) genit banget yah...hehehe

Siapa saja yang datang? Ini dia...



Acaranya berjalan sukses Alhamdulillah....
Semua temen2nya maalik nampak hepi main2, ngga ada yg nangis deh kayanya kemaren :) semua pada makan, sore2 sama endy di pasangin film puss in boots jadi yg seneng nonton pada duduk manis di depan tv. Selama acara itu gue pasangin musik anak2 yg bertemakan ulangtahun :) *nemu mp3nya di pasar tebet* terus untuk parentsnya juga nampak enjoy aja dengan enaknya si somay yg gue pesen di catering deket rumah, Alhamdulillah :) dan cupcakenya DIMI'S yg menjadi buah bibir di acara kemaren, ahaha... yg mau pesen silahkan DM ke maya aja : @mypaulina kapkek enak dan lembuuut itu JUARA banget pd nebaknya gue pesen di si A, si B salah semua pokonya ;p

Maaliknya juga ngga cranky, dia ketawa2 aja walopun maenannya banyak dimaenin sama temennya yg biasanya dia pasti merangkak buat ngerebut maenannya..hahaha :) untung moodnya si opadaddy bisa terjaga dgn baik jadi mau loh dia foto2in gue&temen2 kesana kemarih ngikut ajahhh...emang beda yak kalo ada embel2 "buat cucunya atau demi cucu" -___-

Gue & endy mah bener2 PUAS lahir bathin.. semua temen deket kita dateng & bawa kado buat maalik, ikut seneng-seneng, foto-foto, ketawa2 :) ada juga yg nyolongin yupi & kitkat lohhh #nomention aja deh HAHAHAHA :D yang paling bikin endy seneng itu adalah dessert table buatannya dia DIPUJI kanan & kiri :)))) sampai tamu terakhir somay masih banyaaak jadi dipastikan buat sarapan besok paginya deh.

No comments:

Post a Comment