Wednesday, May 23, 2012

Persiapan Foto bersama Jari Mungil Photography

Inget kan maalik di bulan lalu menang kontes foto di FB-nya Jari Mungil...


Ternyata gue belom posting ttg kemenangan maalik yah ;p hehehe... Iya jadi anakku Maalik Makarim Muhidin ini memenangkan lomba fotonya di kategori baby :)

Jujur gue sama sekali ngga nyangka maalik bakalan menang secara yg ikutan itu semuanya lucuk2 jugak.. Alhamdulillah seperti keinginan gue untuk menang yg gue tulis ke Jari Mungil adalah semoga maalik yg menang supaya hadiahnya berupa foto sesyen bersama Jari Mungil sebagai hadiah ulangtahun maalik di ulangtahunnya yg ke-1.

Alhamdulillah...

2minggu yang lalu gue ketemuanlah sama luki & ella sang fotografernya Jari Mungil yang ternyata luki itu masih adik kelasnya endy dan temen sekelasnya piting temen smp gue...eaaaa :) whatta small world yes!

Photo session itu rencananya besok sabtu pagi JAM.05.30 ...duuuaaarrr!!! PE-ER yaaa -___-" hahaha bismillah semoga gue ngga telat bangung yaa..

Nah hari ini di kantor gue pas bgt makan siang di kantor jadi kesempatan untuk mencari foto2 buat referensi foto2 besok sabtu yg konsepnya outdoor : lapangan berumput, balon, mobil jukenya maalik pun akan gue bawa sbg properti foto dan akan ada juga foto sama mandy & papendynya, YES!!! *sibuk dong emaknya mikirin kostum yg akan dipake nanti*

Contoh foto2 yg gue mau tunjukkin ke luki & ella nantinya...

No comments:

Post a Comment