Monday, April 9, 2012

Rainbow Cake

Awalnya gue & teman2 arisan gue jatuh cinta sama renbow keknya thegoodsdept yg selalu sold out itu dan berhubung diantara kami ada yg anak GA sejati sampe pada suatu hari dia mengumumkan kalo sudah menemukan sumbernya renbow kek itu dari  mana berasal...HAHAHAHA :D langsung gue & temen2 gue ribut memberikan puji-pujian buat dia karena sudah membuktikan menjadi GA sejati.

Kepikiran ngga lo nyari2 alamat & no.telfon si pembuat renbow kek? Nyari kemana aja gue bingung eee dia dapet aja loh sampe foto genteng rumahnya difotoin dan masuk ke BBGroup sebagai patokan rumahnya. Luar biasa :)

Rencananya gue akan pesen renbow kek itu buat tiup lilin persis di tgl.30-april nanti tapi apa boleh buat pemesanan harus satu bulan sebelumnya sodara2 sekalian -___- baiklah...saya akan pesan lain kali saja kalo gituh.

No comments:

Post a Comment