Monday, April 9, 2012

Papa Umroh

Alhamdulillah...Kamis kemaren tgl.5-april-2012 endy & sekeluarga intinya + sepupunya teh vida berangkat umroh :)

Jadi dari akhir tahun kemaren mami mertua memang kepengen banget bisa umroh bareng semuanya (+anak&mantunya) sekalian mau maen ke kakaknya mami yg ada di cairo. Pertama gue denger aja kebanyang deh asiknya mau umroh+jalan2 :)) begitu mendekati ke hari-H guenya mulai ragu2 mau ikut apa ngga, mulai banyak pertimbangan deh terutama gue belom siap ninggalin maalik 14hari & akhiiirnya gue mutusin ngga ikut jd cuma endy aja yg pergi.



Terakhir gue ditinggalin endy lama itu jaman pacaran kayanya pas dia lagi sering2nya liputan ke luar kota. Gue pikir gue akan biasa aja ditinggalin endy eee pas H-1 mulai deh gue sediiih apalagi pas endy mulai nitip2 semuanya, ngasitau harta bendanya ada apa aja (ooo...ternyata ada beberapa hal yg gue baru tau :D hohoho, eh amit2!) macam dia ngga akan pulang lagi atau kalau umpanya terjadi apa2 :'''''( ...semoga suami saya kembali dengan selamat ya Allah, amien.

Pas hari keberangkatan, gue ngajuin cuti karena gue pengen nganter sampai airport. Mulai dari bangun pagi endy udh gue suruh bangun pagi2 biar bisa main dulu sama maalik, tidurnya nanti aja di pesawat puas2in (secara endy itu takut terbang naek pesawat gue sangsi dia bisa tidur, hehehe). Di aiportnya kita foto-foto, nemenin maalik belajar jalan (ini endy & nci yg capek2an),


guenya ngemil di ohlala ;p terus pelukin endy yg mau pergiiii & bener aja pas perpisahan menjelang gue si cengeng ngga mau liat mukanya endy soalnya mata gue udah ngembeng pengen nangis :( masih sedih juga ternyata walopun ada maalik ;p


Sebelom pergi tadi ninggalin rumah endy ninggalin kaos bekas pakenya buat bobonya maalik :) Sweet. Malemnya pas mau tidur maalik gue selimutin pake kaosnya endy deh..


Kebesokannya endy udh bbm lagi bilang kalo udh sampai di jedda dan dia udh beli karu disana jadi kita bisa bbman, facetime gratisss krn hotelnya ada wifi :))) Terimakasih kepada teknologi.......ngobrol lama bisa liat muka dgn gratis.

Hari kedua endy pergi & maalik pun pilek jadilah drama di tengah malem, biasanya kalo maalik sakit itu ada endy yg sibuk nelfon papi mertua nanya2 obat & harus ngapain nah skrg dua-duanya ada di madina untungnya beda waktu 4jam itu nolong bgt, endy belom tidur dan bisa bales bbm gue..Thanx GOD secara endy kalo udh tidur kan kebo bgt susah bangunnya ;p hehehe

Setiap endy abis sholat di mesjid & sampai di hotel pasti dia festaym ke gue dan ngobrol sama maalik walopun maaliknya cuek sama barang2 yg ada disekitarnya -____-"

Terakhir kmrn malem endy pamit mau umroh ke mekkah....

Semoga ALLAH melancarkan semuanya & memberikan kesehatan buat suami saya & keluarganya, amien..

No comments:

Post a Comment