Monday, April 23, 2012

Maalik, Opadaddy & Meong The Cat


HERAN gue kenapa bisa maalik segitu lebar senyumnya kalo liat meong puss yg suka mondar-mandir di depan teras rumah gue!!!!!!!!! Grrrrr..... kaena gue segitu SEWOTnya kalo sampe tuh kucing numpang rebahan even cuma di teras doang, ngga ikhlas gue. GELI!


Mungkin inilah karma dari Allah yah ;p disaat semua mbak/ncus lagi pd sibuk dgn tugasnya masing2 dan gue cuma berdua sama maalik dan maalik dgn santainya nyamperin meong puss di teras dgn jarak kedekatan antara maalik & meong puss cuma 5cm dooooang.....gue akan secepat kilat ngambil maalik, gendong ke dalem dan anaknya nangis pengen keluar lagi sambil tangannya manggil2 si meogn puss *merinding diskoh lah gue*

Seperti yg bisa dilihat pada foto diatas maalik lg bersenda gurau dgn kucing sama opadaddynya. Padahal itu kucing lebih nampak disiksa sama maalik...HAHAHAHA :D buntutnya dipegang kenceng2 pas dilepas bulunya berguguran terus kakinya dikangkangin sama maalik ;p muka kucingnya di-tabok dan si kucing diem aja -___- gue ngeliatnya aja takut maalik dicakar sama si mpuss, hadeuuuuh....

No comments:

Post a Comment