Monday, April 23, 2012

Malem Mingguan di GI (Papendy Umroh)

Malem minggu kemaren pas papendy lagi umroh, gue ngajak maalik jalan2 ke GI maen di playgroundnya yg deket sama duck king itu loh (lupa namanya) cuma maen merry-go-round maalik & ncus abis itu gue ajak makan di duck king karena pas jamnya maalik harus makan.

at the duck king - GI


Untuk maalik gue pesenin bubur ayam yang ternyata enakkk bgt dgn porsinya yg banyak dan ayamnya bejibun :) seperti yg sudah gue & mamanini perkirakan kalo maalik akan suka buburnya menjadi kenyataan...HAHAHA, ncusnya ngga boleh ada jeda nyuapin buburnya atau maalik akan teriak :'D kalo kata nyokap gue ini mah plek emaknya banget nih kalo soal makanan ngga boleh telat...HAHAHA *gue menunduk malu diliatin tamu lain yg di depan & belakang meja gue)

 maalik & his new friend, tina :)

beginilah si kuda kecil kalo kata opadaddynya saking ngga bisa diemnya ;p

No comments:

Post a Comment