Monday, April 9, 2012

ELLE POUPON

Rejekinya maalik dapet stroller ELLE ini dari boss gue di kantor yg abis liburan panjang kemaren bongkar2 gudang dan malem2 bbm gue : "kamu mau tempat makan pake roda merknya ELLE gak? bekas anak saya tapi dipakenya cuma sebentar dan masih bagus" ngga pake pikir panjang gue langsung bales bbmnya "mau pak :)" hahaha...bentuknya kaya gimana aja gak kebayang.

Besoknya pas dibawain ke kantor...jeng..jeng... gede banget bungkusannya!! dan lebih mirip stroller ini mah dalem hati gue. Ngga sabar pengen buka & pengen liat kaya apa bentuknya.

Ternyata setelah gue buka di rumah....ini judulnya stroller tapi mmg ngga bisa reclining dudukannya, masih bagus, bersih baru di londri :) kepakenya buat jalan2 maalik di dalem rumah aja krn kalo stroller satunya lagi kan ribet harus dibongkar pasang dulu.


Alhamdulillah...rejeki emang ngga pernah salah alamat :)

No comments:

Post a Comment