Monday, April 9, 2012

TV cabinet by Sodikin

Apa yg gue harapkan dari gambar yg gue kirim dan dibales sama sodikin karena adanya penyesuaian budget yang mengharuskan perubahan gambarnya dan ketemuan cuma sekali sama sodikin, kasih contoh gambar, dia ngukur2 sekaligus pemilihan bahan2 yang akan dipakai selebihnya komunikasinya hanya bales-balesan email & telfon2an doang itu hasilnya sangat memuaskan :))


Pembayarannya juga sangat2 fleksibel ;p dan ngga ribet begitu juga kontrak kerja yg sangat jelas jadi nilai tambah buat sodikin. Gue belom melakukan pembayaran pertama aja lemarinya sudah mulai dikerjakan jadi cuma hitungan hari aja dari gue bayar pertama lemari pesenan gue sudah dikirim ke rumah. Mejik.


Tukang yang datang untuk mengerjakan juga serba bisa & ngerti urusan listrik juga, waktu harus mindahin steker pun mereka bisa ngerjain, pasang bracket tv pun mereka ngerti dan setelah selesai pemasangan pun mereka bebersih dulu sebelum pamit. Gue pikir sodikin juga ikut datang pas pemasangannya ternyata dia cuma kontrol by phone aja ke tukang2 itu.

Udah kebayang sih pas dipasang laci dibawah itu bakalan dipanjatin sama maalik dan benar ternyata sodara-sodara seperti bisa dilihat foto dibawah ini.... Setiap maalik berhasil manjat & duduk diatas laci dia tepuk tangan kesenangan :)


Yuuuk mari menabung buat kitchen set berikutnya sama sodikin dong tentunya.

No comments:

Post a Comment