Monday, April 9, 2012

Maalik 11months

Maalik di 11 bulannya ini udah banyak banget kepintarannya :)

Giginya maalik tumbuh di umurnya ke-10 bulan langsung tumbuh 4 biji (atas 2, bawah 2) dan Alhamdulillah ngga pake panas atau sakit apa.

Sekarang semakin beragam makanan yg gue kasih ke dia.


Mulai belajar nasi yg sama dgn yg gue makan cuma agak lebih  lama aja waktu dia ngunyahnya tapi ngga apa deh krn harus belajar makan nasi biar kalo jalan2 mulai bisa makan apa yg gue makan :) *emaknya gamau ribet padahal ncusnya juga yg nyuapin...ngekngok*


Maalik bisa berdiri beberapa detik loooh...


Maalik mulai bersuara macem-macem :
"baa..baa"
"mah" atau mama (hanya gue yg GR atau gimana ini?) : kalo mau minta gendong sama gue
"ndaaa" atau tidak : kalo disuruh diem atau dipaksa duduk/gue pangku

Maalik bisa meniru macem-macem gaya :
  • setiap ada musik pasti dia joget (ini mah umur 7bln juga udah joget setiap denger theme songnya teletubbies)
  • kalo gue bilang "NO maalik" dia akan nunjuk pake telunjuknya
  • kiss bye : dia akan mencium telapak tangannya dan bye (dadah)
  • bye bye : lima jarinya akan dadah-dadah
  • mata genit : dia akan kedip kedip lama gitu
  • mana giginya maalik? : dia akan nyengir nunjukin giginya
  • denger adzan : maalik akan taro tangan kanannya di kuping
  • denger bunyi telfon : dia akan taro tangannya di kuping
Kemaren baru dipotong lagi rambutnya sekarang bener3 plek seperti apa yg papanya mau. MOHAWK -__-



biasanya maalik itu selalu potong rambut kan di KC yg banyak tersebar di mall2 tapi udah 2x ini salonnya pindah ke deket rs.fatmawati atas rekomendasi dr sepupunya endy, tini & pri yg anaknya athala di mohawk disitu dan rapih plesss murah, setengahnya si KC ituh :) iiih heboh yah biar jauh di rs.fatmawati juga gue datengin deh, hahaha...

No comments:

Post a Comment