Wednesday, April 18, 2012

r-i-w-e-u-h

Ternyata ditinggal endy umroh 2minggu dengan komunikasi yg ngga begitu lancar cuma ngandelin WIFI hotel doang buat facetime itu sama sekali mempengaruhi gue dalam mengambil setiap keputusan yg menyangkut maalik & rumah tapi sama sekali tidak mempengaruhi gue dalam membeli sesuatu...HAHAHAHAHA apalagi kartu ATM endy dititip buat hal2 urgent/emergency katanya :D (gue udh punya alesan untuk baju, sepatu & bon restoran yg gue simpen rapih di kamar ;p).

Begitu endy pergi itu maalik ingusan & batuk :( yang biasanya gue cuma tinggal bawa maalik ke sebelah (rumah aki dokternya) kemaren ini gue bbm/aymesej endy yg dibacanya entah kapan baru malemnya pas dia di hotel pulang dari ibadah di mesjid atau city tour harus sementara gue nunggu yaudah gue googling aja tapi gue takut salah :( tapi akhirnya gue ada kok mengambil keputusan untuk obat batuk yg akhirnya diminum maalik, begitu endy bales aymesej gue kasih laporannya.

Berasa juga ditinggal lama.....


Maalik sembuh :) ada lagi masalah yg muncul yaitu PRT gue curhat kalo pembagian kerja tidak adil selama ini antara si A dan B. WAKWAW.. setelah gue dengerin & gue juga mencoba mengingat2 kesehariannya mereka, bener juga sih kerjaan lebih banyak dikerjakan sama si A :( kasiman... Gue janji sama dia kalo gue akan mencarikan jalan keluar secepatnya (gue sayang banget sama kedua PRT gue saat ini & gue pun seneng ngedandanin mereka ;p macam abege).

Mulai dari minggu malem gue ngga bisa tiduuuur..... Gue takut apa yg nanti gue ambil sbg jalan keluar berdampak sama maalik yg gue tinggal sendirian di rumah saat gue kerja.
Akhirnya gue dikantor buat tabel jadwal kerja mereka sehari-hari. Gue berusaha buat seadil2nya (semoga begitu..) jadi begitu gue sampe rumah gue kumpulin mereka di meja makan dan gue kasih seorang satu jadwal kerja itu. Gue jelasin kenapa gue membagi kerjaan kaya gitu supaya mereka ngerti..

Gue sekarang agak menjaga jarak sama mereka bukan karena apa gue pengen shock therapy mereka aja krn menurut gue selama ini gue mungkin terlalu baik, terlalu bebas dan jarang "sidak" kerjaan mereka.

Seneng juga sih sekarang gue bangun tidur di lantai atas udah bersih di pel terus pintu balkon yg biasanya ketutup sekarang terbuka lebar :))) turun ke bawah juga udah rapih...meja makan rapi tertata, maenannya maalik numpuk di sudut -___- yg ini ngga bisa diapa2in lagi, pasrah! *senyum-senyum*


No comments:

Post a Comment