Monday, April 23, 2012

Pemenang Mingguan Bintang Kalendar SLEEK

Baru pulang kerja ncus & mba di rumah sibuk nanyain "ini apa yah bu? td siang dikirim sama kurir", nah gue aja bingung ada paket lumayan besar dibungkus pake kayu. Pas gue baca tulisannya : Pemenang Mingguan Bintang Kalendar tapi ngga ada judul produknya apaan cuma ada tulisan nama PT-nya aja.

Gue nyuruh mba bawa paketnya ke rumah mertua untuk dibukain sama supir/PRTnya yg laki soalnya kayanya harus pake palu & kekuatan super buat bukanya, maklum di rumah gue isinya lagi cewek semua kan papendy masih umroh.




Setelah dibuka paketnya ternyata paket SLEEK segambreng dari mulai deterjen buat cuci baju, cuci piring & cuci tangan dan ada juga deterjen buat dibawa travelling. Gue inget2 perasaan gue ikutan lomba foto ini 4bln yang lalu dan baru dikirimnya sekarang tanpa gue tau kalo maalik menang :D hehehe...

Gue bangga loh sama maalik biar hadiahnya cuma ini tapi gue SENENG BGT! langusng aymesej papendy & dia juga balesnya "wah...babang hebat"

No comments:

Post a Comment