Monday, April 23, 2012

Maalik as a PO (KungFu Panda)


-taken by opadaddy-

Perhatiin maalik itu pake sabuk KEMPOnya opadaddy jadi judulnya ini obsesi opadaddy selama ini kepengen punya anak cowo dari dulu baru kesampean sekarang punya cucu cowok. Sekian.



Dulu yang berhasil diajak ikutan kempo itu adek gue tapi setiap habis latihan kempo selalu nangis ngadu ke nyokap karena di tempat latihan dimana bokap gue itu udah jadi guru yg sebutannya shimpai atau apalah itu katanya ngajarnya galak ;p ngga ada bedanya ngajar anak sendiri sama anak orang! HAHAHAHA gue sih dengernya ketawa2 aja lagian siapa suruh mau2an ikutan kempo. Semua org juga tau bapak gue kalo ngajar kempo galaknya ampun2an.

Nah sekarang ini bokap gue lagi aktif lagi latihan kempo dan td pagi abis latihan mampir ke rumah dan masih bawa seragam kemponya & sabuknya dipakein ke maalik terus digendong2 maaliknya sambil diajarin mukul dgn istilah2 kempo..........zzzzz pusing dah gue ngedengernya.

No comments:

Post a Comment