Friday, October 14, 2011

persiapan MPASI (II)

Yuhuuu...belanjanya udah nih akhirnya ke baby&co lagi di ITC dan gue dimandorin sm @indah_ibaz ;p didikte gue sama dia harus beli apa aja :

1. stackable food pots

 



2. food masher & bowl 

ini barang LANGKA bangettt jadi kalo sampe nemu mending lgs beli!!! 
gausah mikir lagi..
gue mikir2 mau beli apa ngga pas di baby&co 
eeeh pas balik lg udah abis & gue puterin se-ITC semua abis :(
belinya online di istanabayi.com
...akhirnya

3. munchkins spoon


4. boon baby food spoon 

sendok ini udh gue incer dari hamil gue masih 7bln :D 
waktu itu tmn gue nyuapin anaknya pakai ini 
& gue kepengen beli tp kondisinya gue masih hamil, masih jauh dr nyuapin bayi ;p

5. 6m+ Bowl & spoon Change color when food is too hot* The heat sensitive bowl by tommee tippee

gue beli ini krn anaknya indah pakai ini, alesan yg sangat dangkal ;p
lihat fungsinya dong diatas...
masuk akal dong gue membelinya
krn kan nnt lebih banyak ncusnya yg akan memberi maalik makan
jadi ada indikator panas itu
PENTING buat gue & maalik

6. takahi

yang ini gue ngga beli, KADO dr bubub @tamimustikasari :))
makasiya bub

7. blender : yang ini gue mau dipinjemin sm @indah_baon :)) krn blender yg di rumah dipake mbak buat giling cabe dkk ;p

8. pliko high chair

yg ini KADOOOO jugak :))
alhamdulillah..
ini fungsinya ada 2 bisa buat kursi makan & belajar
kado ini sesuai request gue ke santaclaus
...hohohoho

9. piring & mangkoknya maalik dpt banyak banget feeding set pigeon jadi walopun wrnnya putih smaunya warna/i) semua gapapa deh, hehehe..dipake aja.

setelah gue cek di OLS ternyata ya emg lebih murah di ITC yah :)) beda2 10-20ribu aja sih tp kalo belanja lgs ke tokonya tuh bahaya bgt, semua lucuuuu & semua mendadak penting.

pengen cepet2 ke tgl.30 oktobeeeer, pengen nyuapin pepaya/pisang ambon ke maalik.

oiya, untuk resep2nya gue ambil di : http://www.annabelkarmel.com/
seperti sarannyanya @ntinaaa....thx maaak

No comments:

Post a Comment