Friday, October 7, 2011

ketemu juga.

rencana sering banget dibuat, dijadwalkan tetapi selalu aja GAGAL.

nah jumat ini walopun berangkatnya kesiangan dr kantor tetep juga gue haruskan ke sushitei-PI meeting point gue ketemuan sama teh dea.

teh dea ini adalah temen gue dari kelas II SMP dulu di SMP 109 (buat yg gatau, lokasinya di komp.kodam jaya & fyi masuk kesini susah loooh *angkat dagu*) pernah duduk sebangku dan kita deket banget sampe gue kenal baik & deket sama keluarganya (alm.ibu, ayah & adenya memes), pergi sama keluarganya dea pun sering bgt kalo pulang sekolah atau gantian saling maen kerumah masing2 :)) berpisahnya pas kita SMA, dea ke SMA 81 krn memang dia lebih pintar ;p & gue SMA 61.
hubungan ini tetep baiiik sampai sekarang... makanya kalo kita ketemuan itu ada aja yg diobrolin, ngga pernah keabisan topik, ngegosipin temen2 smp atau siapapun yg melintas didepan kami mengobrol,ahahaha..




janjian jam12 dan gue baru sampe jam1 -____- banyak hal yg membuat gue telat, malas menjelaskan. pokonya akhirnya ketemuan juga....berpelukan!!!
ada kantong plastik baby disney yg lgs dikasih ke gue pastinya isinya buat maalik, ternyata slabber gambarnya tuxedo dan dasi kupu2 LUCU BGT! dan ada tempat buat bikin es batu bentuk heart dari ikea & coklat buat menjaga tubuh gue ttp slim ;p aaah....baiiik bgt kan sahabtku ini.

walopun gue dateng kesini itu rombongan sm temen2 kantor, gue ga worry krn dea ini org yg sangat2 mudah untuk ngobrol sama orang baru jadi abis gue ngobrol cekikikan sama dia, gantian dia yg menyapa tmn2 gue :)

tapi td lupa fotooo...huuu payah nih gue! td pas dadah perpisahan kita janji dalam waktu dekat ketemuan lg makan siang kaya gini :)

No comments:

Post a Comment