Tuesday, October 11, 2011

mom&jo, fx

mom&jo... dulu mandynya yg pijit2an disana skrg udh ga hamil mah mana boleh lagi pijit semahal itu, ngoook! jadi jumat kmrn gue udh booking untuk jam2 di momnjo darmawangsa eeeh pd hari-H sabtu siang itu cuaca hujan dan dingiiin banget jadilah gue+maalik+endy tidur siang dikamar dan kebablasan -____- bangun bangun jam stg2...panik!!! gue lgs nelfon momnjo-nya untuk reschedule dan ga bisa karena full booked, kesel sendiri kenapa gue bisa ketiduranm hehehe... yaudah gue lgs nelfon momnjo di fx dan bisa buat jam5sorenya :)) 

ternyata lokasinya itu sebelahan sama giggles tempat bermain itu loh..
dari tempat sih lumayan kecil lah, ngga gede2 bgt tapi nyaman, mba2nya pun baik, talkative menjelaskan/menceritakan tentang paket2 momnjo.

 lucu yah... 
jd kolamnya gabung sama tempat pijitnya
ruangannya itu beralaskan kasur karet, 
ada barney :)) maalik anteng deh

No comments:

Post a Comment