Monday, October 24, 2011

Caramello

Nih kmrn pulang kantor sambil menunggu macet reda (ujaaan kali reda) mampir ke epicentrum dan menemukan ini dan memutuskan untuk masuk & "bebersih" disini ;p

Tempatnya ngga besar, adanya di lt.3 terpojok & sepi tapi dalamnya bersih, interiornya putih-merah &  terpenting adalah mbak yg mengerjakannya jago (menurut gue) soalnya sakitnya biasa aja :)


Overall lumayan banget daripada gue harus ke tempat biasa gue "bebersih" di salon yg adanya di depan pand'or itu, udah mah jauh, kesananya macet pula & harus weekday kalo mau ngantrinya sopan, weekend kesana silahkan jam7pagi aja dr rumah ;p antriannya maut! Mungkin dari harga mmg sedikit lebih mahal disini tp dengan pertimbangan diatas gue masih ok ok aja, bisa sekalian mampir pulang kerja krn sejalan sama jalan pulang gue.

No comments:

Post a Comment