Wednesday, October 5, 2011

Bandung With Love

Bahagia.
Bingung gue mau cerita dari mana :))
Ngga inget kapan gue pergi bareng lagi sama mama & papaku.....itu sudah lama sekali, mungkin terakhir gue bareng semobil adalah ke sawangan (rumahnya alm.oma poel) itu berapa tahun yang laluuuuu, lama lama sekali.

Awalnya itu jumat pulang kantor, opadaddy nelfon gue minta dianter ke bdg krn ada kawinan pramugarinya disana. Gue bingung krn sabtu malem itu ada kawinan temennya endy di tmii. Konfirmasi ke endy dia ga mungkin ngga dateng ke kawinan temennya itu....huffttt :/
Gue tdnya udh bilang ngga bisa ikut ke papa, tapi ngga tega juga gue secara dia belom pernah nginep sama maalik... Gue bbm nyokap nanya mau ikut apa ngga ke bdg dan surprisingly dia mau ikutan, yeaaay :) ada yg bantu ngasuh maalik di dalem mobil selama perjalan ke bandung berarti, gue lgs bilang lg ke papa kalo gue & maalik OK ikut ke bdg :))) ...ok, langsung booking hotel yah kak kata opadaddynya maalik. Nyampe rumah lgs dong gue browsing hotel pake www.agoda.com & www.yuktravel.com tadinya mau nginep di amaroossa tapi PENUH :( selama pencarian hotel yg gue lihat dan perhatikan adalah kolam renangnya secara nantinya maalik yang mau berenang krn minggu ini dia belom berenang sama sekali. Amaroossa kita coret, dan gue lihat gran royal panghegar baru direnovasi, yg terlihat di gambar kolam renangnya ok & besar, gue lihat kamarnya juga nampak cozy, yowess gue lgs cek di agoda ada kamarnya dan masih dibawah 1juta rupiah, baiklah lgs gue masukkan no.kartu kredit gue *bagian yg selalu gue suka kalo belanja online..gatau kenapa tp menyenangkan* & bbrp menit kemudian blackberry gue bunyi tanda email masuk & konfirmasi email pun diterima dr agoda :)



Sabtunya kita (gue+opadaddy+mamanini+maalik) berangkat siang jam12an mampir sebentar beli grintifrapucinoextracaramel langsung menuju bandung, untung ncus sri membawakan air putih buat gue dijalan seperti biasanya :) sampailah di grand royal panghegar gue langsung check-in hanya dengan menyebutkan : "...saya sdh memesan kamar melalui agoda", org hotelnya lgs cek & menyebutkan nama gue, wiiih..mejik! 

 opadaddy & maalik menunggu check-in selesai

Cusss...gue lgs mendapatkan 2 kunci kamar.


gatau kenapa gue bahagia aja sampe acara pembagian kamar pun gue rebutan sama papa, untungnya gue dapet kamar yg viewnya ke kolam renang, YES!!!

 sisi sebelah kiri itu ada pintu menuju ke hotel panghegar lama

kolam renangnya bagus kan :) pemandangan dr lt.13

Sampe kamar lgs excited sama kamarnya yg baguuuuuussss bgt... Langsung foto2in kamarnya dan send picture ke endy, mau lantai parquet, mau pasang wallpaper buat di kamar tidur, banyak maunya SEKETIKA! ;p









ini anak bayi kesenengan di tempat tidur besar 
setelah perjalanan di mobil tadi

Sorenya itu kita sempet berenang tapi ngga ada foto2nya karena gue berenang, opadaddynya ga berenang tp foto2 pake nikonnya -___- 


kejadian yg lucu sore itu adalah di kolam renang lagi ada acara fotografi gitu jd ada 1 model berkebaya lengkap full make-up yg berpose dipinggir kolam renang & didepannya banyak fotografer yg mengambil gambarnya (kaya ada lomba foto/semacamnya), maalik gue ajak berenang ke sisi yg sepinya eee pas modelnya mendekat ke deket tempat gue berenang sama maalik, org2 dgn kamera itu malah  mendekat ke maalik dan izin foto2 maalik, opadaddynya sempet overprotektif dan akhirnya menyerah cucunya difoto2in sm mereka, malahan kesenengan dianya cucunya dipujapuji sama org2 :))



Habis berenang bersiap mau makan di PVJ tapi opadaddy memutuskan naek taxi aja karena mungkin opa-opa itu capek menyetir ke bdg yah ;p dan juga ngga ada yg tau jalan juga kan di bdg.
Turun ke lobby  gue duluan sama opadaddy & maalik masuklah kita ke outlet for men yg ada di sisi kanan lobby dr td dikamar emg udah bilang kalo pembantunya si opa itu masukin baju cuma 1 bijik dan yg jelek katanya *tetep yah manadonya ga ilang..heheh, gaya no.1* jadi cari kaos kita & minta gue pilihin, gue pilihin aja tshirt lacoste wrn ungu muda hampir ke putih terus dia liat2 boxer ya numpang deh gue beliin endyboy hehehe..lumayan gratisan.

Minta taxi sama bellboy dan meluncurlah kita ke PVJ, di taxi supirnya udh kasihtau kalau ke PVJ itu macetnya ampun2an apalagi ini malem minggu katanya, bokap gue denger begitu lgs senewen dan nanya ke gue mau tetep ke PVJ apa ngga, gue jawab iya ke PVJ aja.
Terus supir taxinya ngomong lagi kalau pulangnya nanti susah cari taxi karena ngga ada yg mangkal, kalaupun ada itu ngga pake argo *disini rada ciut juga gue pas denger* bokap nengok lg kebelakang dan nanya lagi "mau tetep ke PVJ,kak?" gue jawab IYA TETEP KE PVJ!!! Dan ternyata yg dimaksud macet ampun2an si supir taxi itu ngga ada secuilpun macet yg gue hadapi setiap hari berangkat & pulang kantor, cih!! manja lo pak supir, mungkin nangis2 kau kuajak ke jakarta.
Sippp..sampe juga ke PVJ tempat paling gaul gue rasa di bdg, ramekkk gilakkk.. nyari2 sushitei di PVJ kayanya udah ga ada deh *sotoy* akhirnya nampaklah raja bebek yg tempatnya bebas asap rokok dan lumayan lega. Maalik duduknya sama mamanini di kursi sofa.

mm..numpang pamer kalung yah
oleh2 dr mamanini kmrn ke bkk

 si bebek yg lezat

 mamanini+maalik+gue &
opadaddy dgn kepala botak mengkilat ;p

Habis makan waktunya jalan2 dong, gue lihat zara sale jd gue masuk mencari celana berenangnya maalik & ternyata ngga ada sizenya :( opadaddy sibuk bilang mau cari kaos yg bahannya enak, gue anter ke zara men dan dia milih kaos dgn tulisan ini :
narsis yak bokap gue? ;p
Bangun pagi subuh jam stg.5... Enak tidurnya :)) jadi bangun jam.stg5 pun maalik ngajak main gue udah seger, gue ajak maalik ke kamar opadaddy dan ternyata opa udh bangun juga, tetep loh difoto2in anak gue -___- kata opadaddy "maalik baru sekali yah bangun tidur maen sama opa" *sediiih gue dengernya...peluk opadaddy*


jam.6pagi gue bangunin papendy & times yg mau nyusul naek xtrans kesini...yeeeyyy komplit!!! Mereka dateng pas kita lagi sarapan dan kebetulan kita dapet meja di ruangan vip cuma karena semua kursi full, hotel lg penuh kata mbaknya :D semua makanan ada di meja, bubur ayam lengkap dgn ati ampela, ketupat sayur, cereals, telor dadar pake jamur mm..omelette yah? hehe, pastries, juice, yoghurt *burp*
Balik ke kamar malah semuanya tidur lagiiii :) dan opadaddy siap2 ke ujung berung tempat kawinannya zzzttt...jauh gilak! Tdnya maalik mau nemenin tp ilfeel begitu denger lokasinya dmn. Sambil nunggu opa pulang, kita tidur dan bangun jam12 minta late check-out sampe jam1. Bangunin maalik buat berenang tapi ternyata dia seperti kecapean gitu, not happy ada di air seperti biasanya.

berenang sama papendynya 

 panas terikkk!!! kasianan...

 ini bangunan hotel yg baru
 tempat gue nginep

 & ini bangunan condominiumnya

 ini nininya maalik yg juga NARSIS -___-


Naik ke kamar, mandiin maalik & beberes pulang eh keliling outlet dulu deng. Jam1 opa sampe hotel, kita lgs cusss check-out.


Karena jam1 kita belom pd makan, tujuan kita adalah makan siang di Toko You (belakang rs.boromeus) ternyata sekarang rasanya udah biasa aja / lidah gue aja yg ga terlalu cocok sama makanannya? Gatau deh.





 mie kuah bakso campur


Dari situ mampir ke rumah mode tapi disini gue sakit kepala jd ngga mood masuk ke dalem outletnya cuma masuk ke bagian tas-nya aja di deket eaton dan dapet tas kecil anya-anya-an 50ribu sajah., buat makan siang gitu deh rencananya masuk dompet, BB & ipod.





Selesai ke rumah mode mau ke the secret sebenernya udah pd cape tp mamanini bersikeras mau liat the secret dan benar saja....cuma sebentar masuk, kita udah keluar lagi. Capek.

Diputuskan untuk pulang aja....
Karena pulang ini papendy yg menyetir gue request grintifrapucino dong dan kesampean :) sepanjang perjalanan maalik nampak kecapean & seperti ada sesuatu sm gusinya deh *apakah dia mau numbuh gigi?*

Alhamdulillah, kita sampai rumah dgn selamat. Terimakasih Allah untuk kebahagian yg kau berikan ini :)) bukannya gue lebay sampai bahagia kaya gini, tapi krn elo gatau keadaan sebelumnya kaya gimana, hihihi..

No comments:

Post a Comment