Monday, October 24, 2011

Nabung. Nabung. Nabung. Blah.

Ahaha... kalo sampe endyboy baca ini pasti dia ketawa secara gue paling males nabungin uang gue sendiri ;p
Tapi kepengen banget ngerubah kamar tidur gue lebih tepatnya nambahin kayu/wallpaper/dicat warna warni di satu sisi kamar aja...


Keuntungan gambar diatas adalah sisi kanan-kiri tempat tidurnya sempit sdgkan kamar gue -___- buset bingung gue mau dipenuhin apa aja tuh kamar *bukan sombong disini* tapi lebih muter otak mau dibikin apaan ruangan yg lumayan gede itu, mau dibikin walking closet kaya di majalah2 tapi uangnya cuma ngepas buat bikin meja rias yg kacanya dikelilingi oleh bohlam2 lampu :) kaya meja riasnya salon2 gitu, impian gue bgt nih!!!





Cita2 gue nanti di ruangan atas akan gue buat seperti ini ah... Warna2nya seger kan di mata :)


No comments:

Post a Comment