Thursday, October 27, 2011

Bazaar & Bazaar

Hari ini TL gue di twitter rameeee sama tweet temen2 gue yg lagi & habis belanja di bazaarnya mothercare di plz indo up to 70% -____- alamak!!! Bacanya aja gue udh pusing.. kebayang kaos, celana, sepatu buat maalik jadi berapa itu harganya abis didiskon???? @___@ ..pingsan!!! Ahahaha..


Baca TL pas makan siang nah pas kembali ke meja kerja eh tagihan cc nyembul dari laci kantor yg belom dibayar ;p ..siuman dr pingsan.

Baiklah mungkin bazaar kali ini harus gue skip aja deh lagi pula barang2nya maalik udah banyaaaak *tumben gue eling* & mengingat bulan depan gue mau liburan 3hari sama maalik jadi nabung2 sedikit lah biar bisa belanja seenaknya disana *teteeeeuppp*

Belom lagi bazaarnya @mary_shoppins di daerah kuningan situuuh minggu depan @$#%^@*$ CUKUP deh! Gue akan baca TLnya @muhadkly aja deh...bikin seneng dan gue gak harus ngeluarin uang :D tau diri gue bulan ini keuangan CEKEK eh CEKAK.

Sekian :))

No comments:

Post a Comment