Monday, October 24, 2011

MPASI hari ke-2

Apple Puree

loh kenapa lgs ke apel?
bukannya kmrn baru alpukat?
bukannya pengenalan rasa 1 buah itu harus per3hari dulu?
hehehe... idealnya seperti itu tapiii malemnya setelah makan pagi alpukat itu gue makan apel dikasur, eeeh maalinya nyosor2 ke apel gue, yaudah dia gue pangku dan gue kasih gigit2 apel dan dia ngisep2 air apelnya. yaudah dong lgs gue putuskan, bsk pagi kita makan apel yaaa.... *emak2 labil*


bangun tidur
ke dapur minta tolong ke mba ngukus apel terus di halus-in lagi & pfffttt pas disendokin apelnya, dia kaya keaseman gitu -___- sekarang gue kenalin air putih dan dia suka :)

hari ketiga MPASI (senin pagi ini) tetep makan apel kukus tapi ngga di halus-in, dimakannya pake ini :



 ini gue beli di ITC ambassador :)

laporan mata dari mbaknya (ncusnya lg sakit jd maalik dipegang sama ART gue) dia mau ngisep2 dikala senggang abis minum susu :) pinteeer yaa... kalo ditarik maalik nangis kata timesnya :))


No comments:

Post a Comment