Friday, October 14, 2011

Maalik Sarjana ASI

Hiiiih...ngga percaya yah maalik sebentar lagi 6 bulan & semua yg dia minum itu ASI gue :')) 
Terimakasih ya ALLAH sdh mengijinkan untuk menyusui maalik dengan lancar. Mendekati bulan ke-6 justru ASI gue agak berkurang dan gue mulai panikkkkkk tapi beruntungnya gue itu selalu dikelilingi temen2 yg support & pintar2 jadi begitu gue curhat ttg ASI gue yg mulai kurang, @indah_ibaz nyuruh gue mulai minum ASIFIT (suplemen supaya ASI banyak) & VEGEBLEND.


Percaya ngga percaya setelah gue minum 2 vitamin itu beneran loh ASI gue mulai membanjir lagi :D iiih, seneng banget gue. PD gue itu mulai kenceng2 lagi kaya waktu bulan pertama2 gue setelah melahirkan, semoga saja yaaah ASInya cukup sampai maalik 1 tahun. Amien.

Doa gue sekarang berubah, tadinya gue hanya mau menyusui maalik smp 6 bulan saja tapi begitu harinya semakin dekat gue malahan kok sayang mau kasih maalik sufor, sekarang kepengennya maalik ASI sampai 1 tahun. Minum sufornya nanti2 aja deh kalo bisa. Ikutan kelas aimi-asi itu berdampak sangat BESAR banget buat gue dalam hal menyusui maalik, jadi saran gue kalo elo yg baca ini sedang hamil nanti kalo kehamilan masuk ke bulan  ke-8 bulan carilah info ttg kelas aimi-asi & daftarlah, wajib bangetttt diikuti :)) bermanfaat beneran dah pokonya.

Maalik S1 ASI

Bangga gue sama diri gue sendiri, gue udah melewati orang2 yg pesimis sama ASI di tetek gue :D ahahaha...sebel gue kalo inget2 omongan org2 yg ga pernah ikutan kelas aimi-asi ituuuuuh!!!!!!!!!!!!!!!!!

No comments:

Post a Comment