Tuesday, March 22, 2011

....udah delapan bulan :) ♥

Hari ini pulang kantor gue memang sudah merencanakan akan ke ITC ambassador mau beli kado untuk rani yg sebentar lagi akan cuti lahiran dan mau beli botol susu & botol ASIP makanya rencana kali ini gue ngajak @indah_ibaz yg udah paham bgt ttg hal2 per-bayi-an :) dan mengajak @nengiin juga....
BONUS tahunan akan dibagikan hr jumat besok, InsyaALLAH :) hehehe *PD* jadi gue mau menghadiahkan diri gue sendiri dgn parfum BLV *in advance* dan belinya di langganannya indah di ambassador lantai dasar. Pas lg acara tawar menawar parfum gue iseng nanya si uda punya Egypt Magic Cream ga kaya yg baru2 ini @ntinaaa beli ternyata si uda punyanya krim arab BEDA sama EMC namanya beauty cream harganya 400rb nah kebetulan persis diseblah gue ada ibu muda berkerudung yg juga lagi belanja dan dia nanya itu krim untuk apa, gue jawab bisa menghilangkan selulit sih kata temen saya tapi beda nih bukan kaya gini tempatnya. Eh ibu muda itu nanya lagi emg udah berapa bulan mbak hamilnya? Gue jawab udah 8 bulan *nyengir* ..... Gue merasa aneh sendiri dgn jawaban gue, sudah selama itukah gue HAMIL?

Dijalan pulang tiba-tiba gue kepikiran sama pertanyaan ibu muda tadi kalo ternyata kehamilan gue udah 8 bulan....... 8 bulan berarti sebentar lagi masuk 9 bulan & ngelahirin dehhhh :D Ngga nyangka yah kehamilan gue ini dalam hitungan minggu akan selesai, gue udah melewati masa-masa kehamilan gue sampai 8 bulan!!!!! *tepuk tangan untuk diri gue sendiri* walopun kalo ada penilaian mungkin nilai gue adalah 7 karena gue masih melewati dgn mengeluh sana sini.
InsyaALLAH akan menjadi seorang IBU, IBU yg di telapak kakinya nanti ada surganya :)) 
Alhamdulillah ya ALLAH gue dikasih kesempatan untuk hamil dan semoga proses menjadi sampai seorang ibu dilancarkan....amiiien

2 comments:

  1. kalo yang dari arab nama bekennya BMC cin, aka Beauty Magic Cream. canggih juga tapi judulnya ini krim malam & buat muka doang. Kalo EMC kan buat segala rupa, bisa muka, rambut, badan, tapi kalo ngilangin selulit gw ngga yakin ya bok, mencegah stretchmark sih mungkin :) Kalo gw sih pake dua-duanya (maruk).. tapi seminggu muka gw udah kenyel, moist banget, dan ngga ada efek samping apa2 di gw :)
    eh koq gw ngiklan yak...
    btw, hati2 kalo beli EMC ya bok, takut aspal, karna bentuknya sama persis kaya' PetrolleumJelly-nya Vaselin...

    ReplyDelete
  2. ntinaaa,
    mau coba dong beli EMC dimana yg ngga palsu? kaki gue selama hamil habiiis bok totol-totol karena gatel bgt jadi aja banyak gocapan kecil2 gitu :( jeleeek bgt. sudilah kiranya madam ntin memberi tahu beli dimana yg asli si EMC ituh :)

    ReplyDelete