Friday, March 4, 2011

ACA

Terakhir kontrol ke dr.nyoto bulan Februari 2011 hasil test darah gue lebih bagus dari bulan Januari 2011, Alhamdulillah. 
Tetapi memang kata dr.nyoto semakin mendekati bulan kelahiran si bayi kekentalan darahnya akan semakin tinggi. Gue lupa kapan tepatnya dosis obat pengencer darah gue itu dinaikkan dosisnya sama dokter dari 1/2 tablet jadi 1 tablet karena ya itu tadi darahnya semakin kental walopun masih dalam tahap NORMAL.
Pada saat pemeriksaan ada pembengkakan atau tidak pas ke bagian kaki dokter bilang kakinya sudah mulai bengkak yah -____-" dari bulan ke 2 sampai ke 6 kaki gue belum bengkak, pas masuk ke bulan ke 7 lah pembengkakan terjadi, kakinya menjadi genduuuut..ooo tidaaaak!!!! *lebay*

Dokter cuma wanti-wanti aja untuk menanyakan kadar air ketuban & berat badan bayi untuk ditanyakan ke dokter kandungan pd saat gue kontrol. Kalau semuanya NORMAL berarti bayi pun sehat-sehat saja di dalam perutku, Insya Allah... Dan kmrn pas kontrol ke dr.satrio semua yg dr.nyoto tanyain hasilnya OK :)

Doakan saya dan baby-m sehat selalu yaaa....
Siapa yg doain kita boleh tagih kecup di pipi sama gue :D

No comments:

Post a Comment