Monday, March 28, 2011

Egyptian Magic Cream

Awal-awal kehamilan gue itu gue pernah cerita kalau kaki gue bagian betis GATEL banget bukan bentol tapi ngga tau sebabnya apa berasa gatel aja. Jangan digaruk!!! kata orang-orang. GILAK!!! Ngga mungkin gue nurut apa kata orang. Gatelnya itu ngga becanda & ngga main-main, kambuhnya itu pas malem mau tidur jadi kadang-kadang pakai minyak kayu putih. Akibatnya kaki gue itu sekarang totol-totol, jelek bgt -____-" emang Allah itu adil, perut gue mulus tapi kaki gue totol-totol. Bah! Kaya anak kampring! hehehe...

Di twitter sempet baca kalo @ntinaaa pesan EMC atau Egyptian Magic Cream sebelumnya pernah googling juga ttg khasiat cream itu tapi gue bingung pesan barang itu dimana/kemana. Jadilah gue bbm ntin nanyain dia pesan dimana. Ini jawabannya :

Ntina
F!!: Cind, gw pesen EMC PO gitu..
Ntina
F!!: Pas skrg dia masih buka lowongan tuh, harganya 340rb, DP dulu setengahnya.. (Murah yeee)
Ntina
F!!: Menurut FD sih, si EMC yang ini termasuk golongan yg asli
Ntina
F!!: Kalo mau pesen email aja ke triastuti@emc-spree.com
Ntina
F!!: For details, untuk meyakinkan diri, web-nya di http://www.emc-spree.com/
Ntina
F!!: Gw udah tanyain sih, batch 5 udah tutup, tapi krn masih ada quota kl lo mau ikut masih bisa

Cusss...langsung gue email ke mba triastuti dan bla bla bla akhirnya masih bisa ikutan PO-nya jadi masih kena harga rp.340.000, nanti kalau barang sudah onhand harga jadi rp.375.000 kata mba triastuti nya. Sekarang tinggal menunggu aja nih 2-3hari lagi barang akan dikirim katanya. 

Masih ada yg belum tau EMC itu apa dan terbuat dari bahan apa saja? Baca ini *hasil googling gue*

EMC ini kandungannya 100% dari bahan natural, yaitu:
1. Olive oil atau Minyak Zaitun
membantu menjaga kelembaban dan menyerap dengan mudah untuk memelihara jauh di bawah permukaan dari kulit.
2.Bees Wax
Kandungannya berfungsi melembutkan kulit dan mempertahankan kelembaban kulit. Juga sangat ampus sebagai antiseptik dan penyembuhan luka.
3.Honey/Madu
Madu sangat bergizi untuk kulit. Ini membantu meremajakan kulit mencegah garis-garis halus dan kerutan
4.Bee Polen/serbuk sari
Membantu regenerasi / merangsang pembaharuan kulit.
5.Royal Jelly
Memperlambat proses penuaan kulit, memberi gizi pada kulit dan mengapus noda wajah serta keriput.
6.Bee Propolis/Ekstrak Propolis
Mempunyai sifat antibakteri dan antimikroba. Membantu proses penyembuhan

Dapat  digunakan sebagai :
  • Krim penghilang “stretch mark” / selulit. 
  • Krim seluruh tubuh, merawat & melembabkan kulit. 
  • Krim wajah pada pagi, siang dan malam hari. Sebagai krim pagi / siang EMC akan membuat melembabkan kulit, membuat make up  anda tahan lama dan warna kulit menjadi lebih cerah. Pemakaian teratur sebagai krim malam akan membantu melembabkan, mengenerasi kulit, membersihkan kulit dari bahan2 kimia ataupun kosmetik sehingga kulit akan semakin lembut dan noda–noda di wajah akan menipis. Pada awal pemakaian di wajah, akan terasa sangat berminyak (oily and greasy), tapi EMC akan meresap ke dalam kulit dan mempertahankan kelembaban sepanjang malam. 
  • Conditioner rambut alami, melembabkan dan menghaluskan rambut anda. 
  • Perawatan & pengobatan penyakit kulit seperti panu, eksim & psoriasis, berbagai jenis alergi kulit & luka bakar/tersiram minyak  air panas. 
  • Menghilangkan jerawat 
  • Menghilangkan bekas cacar air, bekas jerawat atau bekas luka

No comments:

Post a Comment